Punya Rekor Bagus atas Palace, Mampukah MU Raih Kemenangan Pertama Bulan Ini?

Posted By indobet77 Friday, February 21, 2014 10:58:27 PM
Add to Favorites0

Punya Rekor Bagus atas Palace, Mampukah MU Raih Kemenangan Pertama...

Author Message
indobet77
 Posted Friday, February 21, 2014 10:58:27 PM
Warga Baru

Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 5, 2014 7:36:52 PM
Posts: 19, Visits: 25
263



Jakarta - Manchester United sama sekali belum membukukan kemenangan sepanjang Februari ini. Bagaimana dengan laga akhir pekan ini, sepulangnya 'Setan Merah' dari training camp di Dubai?

MU masih terpaku di peringkat ketujuh papan klasemen Premier League. Tim besutan David Moyes itu mengantongi nilai 42 hingga pekan ke-26, berjarak 15 poin dari pemuncak klasemen Arsenal dan terpaut 11 poin dari Liverpool yang ada di urutan keempat--zona Liga Champions.

Sepanjang bulan Februari ini MU juga cuma bisa menambah dua poin dari maksimal sembilan angka yang bisa diraih, setelah bermain imbang 2-2 lawan Fulham dan 0-0 kontra Arsenal. Sedangkan di awal bulan The Red Devils kalah 1-2 dari Stoke City.

Segera setelah laga lawan Arsenal, MU langsung bertolak ke Dubai untuk melakukan pemusatan latihan. Akhir pekan ini, Minggu (23/2/2014) dinihari WIB, boleh jadi akan terlihat bagaimana efek dari agenda tersebut ketika MU melawat ke Crystal Palace.

Berikut statistik yang dicatat Opta menjelang pertemuan dua tim tersebut:

- Crystal Palace mencatatkan proporsi gol tertinggi dari situasi bola mati di Premier League musim ini (44%).

- Manchester United menuai sembilan kemenangan dan belum sekalipun kalah pada 11 pertemuan dengan Crystal Palace.

- Tak satupun pemain Crystal Palace membuat assist yang berbuah lebih dari satu gol pada Premier League musim ini.

- David Moyes tak menyertakan nama yang sama pada starting XI pada dua pertandingan kompetitif musim ini, dengan laga ini bakal menjadi pertandingan ke-40 saat menangani Red Devils.

- Di Premier League musim ini, MU belum pernah kalah saat sudah unggul terlebih dulu (12 kali menang dan tiga kali kalah)--satu satu dari tiga tim yang bisa melakukannya (Swansea dan Spurs).

- Namun, tidak ada tim yang kehilangan poin karena kebobolan pada 10 menit terakhir di Premier League musim ini sebanyak MU (7 kali).

- Palace cuma bisa meraih satu poin dari posisi tertinggal lebih dulu di Premier League musim ini. Sejak Tony Pulis mengambil alih kuris manajer Palace pada 30 November 2013, The Eagles mampu meraih 19 poin, dua poin lebih sedikit dari Manchester United (21), dengan memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

- Hanya tim juru kunci Fulham (18) yang menelan kekalahan lebih banyak dari Crystal Palace (15) di Premier League musim ini.

- Wayne Rooney telah melewati lima laga Premier League secara beruntun tanpa bikin gol atau assist buat MU, yang merupakan rentetan terpanjangnya selepas Desember 2011 (tujuh laga).




Mari bermain permainan disini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top