Diduga Sindir RvP Via Instagram, Chicharito Membantah Lewat Twitter

Posted By indobet77 Friday, February 28, 2014 7:44:09 PM
Add to Favorites0

Diduga Sindir RvP Via Instagram, Chicharito Membantah Lewat Twitter

Author Message
indobet77
 Posted Friday, February 28, 2014 7:44:09 PM
Warga Baru

Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)Warga Baru - (263 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 5, 2014 7:36:52 PM
Posts: 19, Visits: 25
263



Manchester - Sebuah komentar dari Robin van Persie mengenai rekan-rekannya di Manchester United sudah memicu kontroversi. Maka ketika Javier "Chicharito" Hernandez berceloteh mengenai topik yang sama, ia pun diduga sedang menyindir van Persie.

Menyusul kekalahan 0-2 atas Olympiakos di partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions, van Persie diberitakan sudah mengatakan bahwa rekan-rekan setimnya acapkali justru menjadi penghalang dirinya untuk tampil lebih oke di atas lapangan.

"Terkadang mereka bermain di zona saya. Saya pikir, itu sangat disayangkan," kata pemain berjuluk RvP tersebut ketika itu.

Akibat komentarnya tersebut van Persie langsung dicibir balik, di antaranya oleh mantan gelandang 'Setan Merah' Johnny Giles, yang menyamakan si penyerang asal Belanda seperti "bokong", dan John Hartson--mantan penyerang internasional Skotlandia yang sempat malang-melintang di Premier League--yang menyebut komentar van Persie itu sebagai omong kosong.

Nah, di tengah-tengah hal itulah Chicharito, di akun Instagram-nya, memasang foto dirinya tengah bersama bek MU Patrice Evra dan menulis, "Tanpa rekan satu tim Anda tak bisa menjadi siapa-siapa dalam sepakbola, bersyukurlah selalu."

Sama-sama menyoal perkara "rekan satu tim", tulisan penyerang asal Meksiko tersebut tak ayal disebut-sebut sebagai sebuah sindiran kepada van Persie.

Akan tetapi Chicharito kemudian membantah dugaan tersebut, kali ini melalui situs jejaring sosial lainnya, Twitter. "Sebelum saya tidur, saya ingin menjelaskan ini karena semuanya sudah melenceng dari konteks."

"Kenapa pers selalu membuat komentar saya keluar konteks, komentar saya di Instagram tak ada hubungannya dengan RVP. Kami adalah rekan satu tim yang harmonis dan bekerja untuk tujuan yang sama, yakni TIM! Dan karena tim saat ini tidak tampil sebagaimana yang kami inginkan, semua orang jadi seperti ingin membuat segala hal terlibat buruk," curhatnya seperi dilansir oleh Soccerway.




Mari bermain permainan disini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top