Pake Ferari

Posted By simpliCITY Saturday, February 16, 2013 3:58:46 AM
Rated 2.8 stars based on 2 votes.
Add to Favorites10
Author Message
simpliCITY
 Posted Saturday, February 16, 2013 3:58:46 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)Tokoh Desa - (6,662 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, November 12, 2016 1:03:50 AM
Posts: 131, Visits: 5,517

Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar.Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo.Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat sepertiseorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat haltersebut. “kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak inginmenyianyiakan kesempatan untuk bertanya: “Syueb, Gimana sih cara kamu bisadapatkan cewek cewek cantik begitu”?

Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini Paidjo gw kasih taurahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar,lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengansendirinya”.

Paidjo menghela napas kemudian bicara: “tapi gw nggak punyamobil, cuman motor butut.”

Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang,nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, diasekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Paidjodengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantunganmobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak adareaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantiklewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah merekatertawa ngakak. Paidjo bingung.

Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: “Paidjo,kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong …”Hahahahaaaa…..




________________________________
BE SIMPLE MORE AWESOME
M. Zaenal Mustofa
 Posted Sunday, March 3, 2013 12:12:44 AM
Penduduk

Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)Penduduk - (899 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, March 7, 2015 5:14:33 PM
Posts: 9, Visits: 34
899
WKWKWKWKWKWKWKWKW. . . . . :DGOKIL ABIS GAN :D
KREATIF :Whistling:

ORANG HEBAT DI AKUI, BUKAN "MENGAKUI"
FOLLOW ANE GAN. NTAR ANE FOLLOW BACK + STAR.
atankz
 Posted Sunday, March 3, 2013 1:14:30 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
simpliCITY (2/15/2013)

Malam itu seperti biasa Paidjo duduk sendiri di Bar.Beberapa saat setelah Paijo memesan minuman masuklah Syueb Teman lama Paidjo.Syueb ditemani 5 orang cewek cantik di sekelilingnya. Syueb terlihat sepertiseorang pangeran bersama dayang dayangnya. Paidjo merasa nelangsa melihat haltersebut. “kapan yah gw bisa kayak Syueb, punya pacar aja ngga punya.”

Lalu pada saat Syueb berjalan menuju bar, Paidjo tidak inginmenyianyiakan kesempatan untuk bertanya: “Syueb, Gimana sih cara kamu bisadapatkan cewek cewek cantik begitu”?

Dengan tenang Syueb menjawab: “Gini Paidjo gw kasih taurahasianya. Kalau lu besok masuk ke cafe atau bar, saat lu baru duduk di bar,lemparin kunci mobil lu di atas meja bar, pasti cewek cewek akan datang dengansendirinya”.

Paidjo menghela napas kemudian bicara: “tapi gw nggak punyamobil, cuman motor butut.”

Syueb tersenyum : lu cuman butuh gantungan kuncinya doang,nih liat gw punya gantungan kunci Jaguar. Hanya itu kok taktiknya.

Keesokan harinya Paidjo seperti biasa datang ke cafe, diasekilas memandang Syueb di sudut bar bersama 3 cewek di sekelilingnya. Paidjodengan percaya diri berjalan menuju bar lalu melemparkan kunci dengan gantunganmobil Ferrari di atas meja bar. Dia menunggu beberapa menit namun tidak adareaksi apapun. Di masukan kembali kuncinya, dan saat ada cewek cewek cantiklewat dia melempar lagi kuncinya ke bar.. Tetap tak ada reaksi, malah merekatertawa ngakak. Paidjo bingung.

Melihat itu Syueb akhinya mendekati dan berbisik: “Paidjo,kalo lu mau lempar kunci mobil di bar, helm motor lu di buka dulu doooong …”Hahahahaaaa…..



hahhaha ada2 saja gan


salam kenal
EarthSky
 Posted Monday, March 4, 2013 10:51:54 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Huaha..

nice dagelan dab..
lanjoet mendagel..
:D

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top