Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran

Posted By ButterRoll Saturday, February 16, 2013 5:56:16 AM
Rated 5 stars based on 7 votes.
Add to Favorites16
Author Message
ButterRoll
 Posted Saturday, February 16, 2013 5:56:16 AM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, February 9, 2017 7:27:17 AM
Posts: 562, Visits: 3,062
Siapa sih yang gak pernah pacaran pastinya kamu kamu semua pernah pacaran nah bagi kaum pria bagai mana kebiasaan cewk kamu ketika pacaran apakah masuk dalam ke tujuh daftar kebiasaan wanita ketika pacaran di bawah ini ?

Kebiasaan Cewek Ketika Pacaran


1. Ingin Mengubah Sifat dan Kebiasaan Cowok
Cewek yang selalu maunya mengubah cowoknya adalah cewek yang bawel, cerewet, banyak bacot, dan full of crap. Kebiasaan yang dalam bahasa Inggrisnya disebut “nagging” ini pada akhirnya akan mengurangi daya tarik kamu secara drastis. Maka dari itu, kalau kamu mau cowok yang rapi, cari cowok yang rapi. Kalau mau cowok yang bersih, cari cowok yang bersih! Kalau mau yang kaya, cari yang kaya! Kalau mau cowok yang nurut, cari yang nurut.

2. Menomorduakan Cowok
Cowok mana sih yang mau aja dinomorduakan, dinomortigakan, atau diberi prioritas yang lebih rendah lagi dalam dunia seorang cewek? Jawabannya hanya ada satu. Cowok lossy! Pada dasarnya cowok memilih lebih baik dia mencari cewek lain lagi di mana dia selalu menjadi nomor satu.

3. Ngambek Tujuh Hari & Tujuh Malam
Kamu pikir cowok suka sama cewek yang sekali marah bisa ngambek tujuh hari dan tujuh malam? Misalnya saya yang jadi cowoknya sih, kalau kamu mau begitu ya terserah. Mendingan selama kamu lagi ngambek, saya cari cadangan pengganti kamu. Kecuali pacar kamu adalah seorang cowok lossy, salah salah begitu ngambek kamu hilang, kesabaran dia pun udah hilang.

4. Menuntut Cowok untuk Membaca Pikiran Cewek
Kalau cowok salah beli hadiah ulang tahun kamu, kamu bilang dia nggak memperhatikan kesukaan kamu. Kalau dia pilih pergi sama temannya gara gara kamu bilang terserah dia mau ke mana, kamu bilang dia lebih mementingkan temannya.Kalau dia ajak kamu makan di restoran yang salah, kamu bilang dia nggak tau makanan kesukaan kamu. Kalau dia berkeras traktir kamu melulu, kamu bilang dia ada maunya. Cewek sering protes kalau cowoknya nggak punya ide, tapi cewek sendiri kalau punya ide nggak mau bilang terang terangan. Mungkin cowok dan cewek nggak jauh berbeda, tapi paling nggak, cowok umumnya nggak ngambek kalau ceweknya salah menebak keinginannya. Karena itu ya cewek cewek, jangan harapkan cowok
kamu untuk bisa membaca pikiran kamu. Kemungkinan besar mereka nggak akan pernah bisa!

5. Menyebut Kekurangan Cowoknya di Depan Umum
Cowok yang mau dipermalukan oleh ceweknya di depan umum adalah cowok lossy, dan itu udah nggak ada tawar menawar lagi. Kalau cowok kamu kabur gara gara ini, mungkin kamu perlu pasang rem yang pakem di mulut kamu. Yang perlu kamu jaga adalah hal hal yang sifatnya pribadi. Kalau kamu merasa bahwa kamu sering mempermalukan cowok kamu di depan umum, mungkin ini pertanda tidak puasnya kamu terhadap hubungan kamu berdua. Coba kamu pikir baikbaik dan analisa apa yang kurang, daripada hanya bisa buka mulut dan nggak mengerjakan apa apa.

6. Berpandangan Bahwa Cowok Harus Selalu Membayar
Hanya ada satu situasi di mana cewek sama sekali nggak keberatan membayar: kalau untuk keperluannya sendiri. Apakah kamu cewek yang seperti ini? Kalau kamu jawab iya, artinya kamu adalah seorang gold digger. Kalau cewek mau disejajarkan dengan cowok, kenapa nggak traktir cowok sesering cowok traktir cewek? Kenapa cowok harus membayar melulu? Hubungan percintaan yang benar adalag saling memberi dan menerima dan bukan menerima terus atau memberi terus.

7. Terlalu Mementingkan Teman Teman
Cewek sesekali boleh mementingkan kepentingan sobat sobat cewek Anda tapi jika kamu sebagai cewek terus atau sering berperilaku seperti ini maka jangan salah jika cowok anda meninggalkan anda.



Gimana nihh menurut agan" BNerz?? Setuju tak cewek sprti itu??? hehehe Smile

Para Sista sista Bnerz juga boleh berkomentar kalo tak setuju Tongue


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


benny.bucok Marked As Answer
 Posted Saturday, February 16, 2013 8:43:53 AM
Dedengkot

Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)Dedengkot - (18,826 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, January 9, 2017 5:31:53 PM
Posts: 473, Visits: 548
maksudnya kebiasaaan buruk cewek waktu pacaran ya masbrow?? soalnya ngak ada yang bagus bangus diatas

dont judge book by the cover.......................................................................................................................................................................................54321
ButterRoll Marked As Answer
 Posted Saturday, February 16, 2013 1:34:47 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, February 9, 2017 7:27:17 AM
Posts: 562, Visits: 3,062
benny.bucok (2/16/2013)
maksudnya kebiasaaan buruk cewek waktu pacaran ya masbrow?? soalnya ngak ada yang bagus bangus diatas


hwhw.. ane ga mw ngejudge pasangan" kt gann.. :)

cukup ditulis kebiasaan cewek aja waktu pacaran..mungkin ada yang merasa kebiasaan diatas biasa saja bagi mereka :)

kalo dari awal kita uda ngejudge.. nanti ada kontroversi lagi dengan pasangan" kita :P


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


atankz Marked As Answer
 Posted Friday, February 22, 2013 5:22:39 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
liat ke bawah :D

salam kenal
dikyfiver Marked As Answer
 Posted Friday, February 22, 2013 11:06:14 PM
Pamong

Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, April 20, 2013 1:52:03 AM
Posts: 83, Visits: 46
hahah kog nilai negativwe semua diatas hwahwahwayang positive nomer 1tapi mungkin juga malah menjerumuskan hwahwahwa :D
ButterRoll Marked As Answer
 Posted Friday, February 22, 2013 11:42:31 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, February 9, 2017 7:27:17 AM
Posts: 562, Visits: 3,062
dikyfiver (2/22/2013)
hahah kog nilai negativwe semua diatas hwahwahwayang positive nomer 1tapi mungkin juga malah menjerumuskan hwahwahwa :D


hwhwhw.. sekali lagi gan.. ane ga menjelek"an kaum hawa yang kita cintai :P


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


Teguh23 Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 7:59:36 AM
Dedengkot

Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)Dedengkot - (15,437 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Sunday, March 10, 2013 8:11:37 PM
Posts: 454, Visits: 390
Setuju GAn :D

Fix And Fun
novan Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 2:20:33 PM
Pamong

Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)Pamong - (2,039 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 3:00:27 AM
Posts: 25, Visits: 1,792
emang gitu ya , bahaya juga nih

-----
chris
 Posted Saturday, February 23, 2013 7:04:22 PM
Dedengkot

Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)Dedengkot - (10,092 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:55:01 PM
Posts: 242, Visits: 11,365
no 6 tuh paling gak banget :P

---------------------------
on my Asus A43S-VX023D
DYAN Marked As Answer
 Posted Sunday, February 24, 2013 12:41:02 AM
Penduduk

Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)Penduduk - (811 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 13, 2016 9:29:11 PM
Posts: 16, Visits: 517
811
ane belum pernah punya pacar jadi ya no comment lah :D

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top