ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku

Posted By notebook Friday, April 4, 2014 4:07:51 AM
Add to Favorites0
Author Message
notebook
 Posted Friday, April 4, 2014 4:07:51 AM
Warga Baru

Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)Warga Baru - (312 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, May 2, 2014 7:38:02 AM
Posts: 2, Visits: 3
312
Antara merawat keluarga, anak-anak, hewan peliharaan, dan distrik PTA, perawatan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku mungkin adalah salah satu dari banyak isu-isu terakhir bahwa Anda mempertimbangkan lakukan pada dasar sehari-hari. Dan tidak menggunakan jadwal pemeliharaan umum Namun demikian, Anda dapat mengetahui (berarti keras) bahwa laptop diabaikan adalah babi vitalitas – satu yang bekerja lebih keras daripada harus dan satu yang mungkin sangat baik menjadi beban moneter untuk menggantikan.

Mari kita bahas menopang hardware. Begitu banyak penekanan pada pemeliharaan sistem kerja komputer yang kita kadang-kadang mengabaikan bagaimana diperlukan adalah untuk mengurus komponen perangkat keras komputer. Karena mungkin ada cukup beberapa komponen untuk mengurus, mari kita bahas hal-hal penting.

Komponen sangat kuat sistem ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku hardware adalah penggemar nya. Kipas terletak pada unit CPU komputer dan ketika hal itu akan mendapatkan tersumbat dengan kotoran dan Lumpur, dapat berjalan turun pc lebih cepat daripada Anda mungkin bisa mengatakan, "sesuatu salah dengan komputer saya dan saya Hotel Murah di Jakarta tidak tahu itu apa!" Singkatnya, kipas bertanggung jawab untuk menjaga pc motor keren dan motor ini adalah apa yang membuat berat drive komputer dan periferal berfungsi dengan cara yang Anda ingin mereka untuk, yang menafsirkan untuk "cepat."

Penggemar kotor tidak memutar cepat cukup untuk tetap motor yang dingin dan penggemar sangat tersumbat hanya berhenti berputar sama sekali. Hal ini menyebabkan pc motor untuk bekerja lebih keras- dan lebih tahan lama kerja motor dapat meningkatkan tagihan listrik! Situasi kasus terburuk: motor dapat terlalu panas dan berhenti bekerja juga. Motor tidak sama dengan tidak ada komputer.

Hotel Murah di Jakarta Menjaga penggemar laptop Anda bersih dengan menghentikan kipas dari semakin kotor atau berdebu dalam tempat pertama. Menggunakan komputer di lingkungan bebas Lumpur dan tidak berarti asap di sekitarnya. Tar dan nikotin berarti hilangnya nyawa berkaitan dengan laptop penggemar tertentu, namun Anda harus menemukan kebutuhan untuk mencuci kipas, mencapai ini dengan hati-hati yang berlebihan.

Hal ini cukup mudah untuk menyebabkan kerusakan tambahan dari pembersihan sehingga bagi mereka yang merasa tidak nyaman dengan pembersihan PC Anda sendiri, bawa ke toko untuk melayani. Dalam kasus lain, Anda dapat mencabut dan membongkar pc untuk melakukannya sendiri.


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top