Curhatan Maya & Ipas

Posted By wendisudana Monday, February 18, 2013 6:03:27 PM
Rated 3.3 stars based on 3 votes.
Add to Favorites6
Author Message
wendisudana
 Posted Monday, February 18, 2013 6:03:27 PM
Pamong

Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)Pamong - (4,202 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Friday, January 31, 2014 9:03:31 PM
Posts: 110, Visits: 340
Curhatan Maya & Ipas

Maya : Gue benci banget sama manusia.
Ipas : Lah, mang lo napa.. May??
Maya : masak gue baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ampir tiap hari makan telur dan daging gue. Sebel!!! benci bngt gue sama yang namanya manusia.
Ipas: Emang lo doang yang benci???? Gue lebih benci mereka dari siapapun!
Maya: Emang lo kenapa.. Ip?
Ipas : Coba elo bayangin, ampir tiap hari susu gue di elus-elus, dipencet-pencet, diremas-remas, tapi manusia durjana itu gak pernah nikahin gue, boro-boro ngelamar… Sakiiiittt banget batin gue , emangnya gue jablay.!!!!

:laugh::hehe:
abdi
 Posted Monday, February 18, 2013 7:43:21 PM
Pendatang

Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)Pendatang - (15 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Monday, February 18, 2013 7:41:08 PM
Posts: 1, Visits: 1
15
ayam & Sapi yaa????:laugh:
atankz Marked As Answer
 Posted Monday, February 25, 2013 5:15:40 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
ayammm

salam kenal
atankz
 Posted Thursday, March 7, 2013 7:36:32 PM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
mampir lagi gan

salam kenal
rizaldiwn
 Posted Tuesday, March 12, 2013 4:08:12 PM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)Tokoh Desa - (7,911 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 29, 2013 10:15:46 PM
Posts: 584, Visits: 212
-___-

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top