Cipto junaedy pakar

Posted By prezanda Sunday, April 13, 2014 1:07:41 AM
Add to Favorites1
Author Message
prezanda
 Posted Sunday, April 13, 2014 1:07:41 AM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Langkah pertama dalam proses adalah untuk memastikan nilai pasar properti tertentu yang Anda tertarik.

Untuk membeli properti dengan harga di bawah nilai pasar, Anda pertama "perlu menemukan daerah yang ada pada lutut mereka, di bawah siklus," kata Paul Giezekamp, Direktur Badan pembeli properti rahasia dan properti penasehat.

"Hal ini sulit untuk membeli properti yang berada di bawah nilai pasar di tempat yang berkembang pesat, karena properti di lokasi tersebut menjual dalam sehari, atau bahkan dalam satu jam," katanya. "Sebagai investor, aku tidak suka untuk pergi ke tempat yang menggelegar karena aku akan membayar harga tertinggi, dan saya tidak mendapatkan tawar-menawar. Hal ini juga biasanya harga yang meningkat, karena semua orang akan tidak." Baca ringkasannya disini >> http://blog.studenti.it/infokus/cipto-junaedy-properti/

"Saya biasanya menggunakan RP data untuk mulai dengan, tetapi apa yang akan saya lakukan juga adalah memeriksa www.domain.com.au dan www.realestate.com.au, dan melihat semua alamat di daerah dan melihat apa yang mereka Jual," menjelaskan Giezekamp.

"Adalah hal lain yang saya sarankan, yang sedikit lebih keras untuk orang-orang yang berinvestasi interstate, mungkin bahkan pergi ke kodeposnya dan melihat harga, dan melihat sifat-sifat apa yang benar-benar terlihat seperti-fasad mereka, aspek-aspek mereka, lansekap, hal-hal seperti itu."

Setelah Anda benar-benar telah meneliti daerah, Anda harus mengembangkan pemahaman tentang lokal real estat pasar dan memiliki kemampuan untuk memperkirakan nilai pasar berbagai jenis properti.

Terlepas dari apakah booming pasar lokal atau datar, ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa properti bisa rentan terhadap negosiasi harga:

Jangka panjang di pasar: Anda harus melihat properti yang telah di pasar untuk jangka panjang, karena agen dan pemilik biasanya akan lebih terbuka untuk negosiasi.

Real estat signage: jika ada lebih dari satu 'dijual' tanda bagian depan properti, itu menunjukkan bahwa pemilik mungkin putus asa untuk menjual.

Beralih agen: jika Anda menonton pasar erat, Anda akan melihat ketika sebuah properti bergerak lembaga, mengatakan dari para profesional untuk Raine dan Horne. Jika Anda melihat ini terjadi, itu adalah waktu yang baik untuk menawarkan harga yang low-ball. Strategi lain untuk membantu Anda mendapatkan properti kurang adalah menawarkan kondisi menarik penyelesaian, menambahkan Giezekamp. "Jika Anda menawarkan quick penyelesaian, misalnya, yang dapat membantu Anda untuk menegosiasikan harga yang lebih rendah."

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top