[Joke] Gelandangan

Posted By ButterRoll Wednesday, February 20, 2013 5:10:39 PM
Rated 5 stars based on 6 votes.
Add to Favorites11
Author Message
ButterRoll
 Posted Wednesday, February 20, 2013 5:10:39 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
Seorang wanita kaya sedang jalan di trotoar ketika ditegur oleh perempuan gelandangan yang lusuh dan kumal. Gelandangan itu terus minta uang untuk makan.

Wanita itu ambil dompet, keluarkan uang empat ratus ribu terus tanya, "Jika saya kasih uang ini, apakah kamu lebih pilih untuk beli perhiasan daripada makan?"

"Tidak, Nyonya, saya ga pernah beli perhiasan seumur hidup saya," jawab gelandangan itu.

"Apakah kamu akan habiskan belanja?" wanita itu tanya lagi.

"Tidak, Nyonya, saya gak mau buang waktu untuk belanja," jawab si gelandangan.

"Apakah kamu gunakan untuk ke salon?" wanita itu tanya sekali lagi.

"Gila banget?" jawab gelandangan itu. "Saya ga pernah rapihkan rambut udah 10 puluh tahun."

Wanita itu berkata, "Oke. Saya ga jadi kasih kamu uang ini. Saya mau ajak kamu makan malam enak di restoran dengan suamiku."

Si gelandangan kaget banget.
"Wah nanti suami Nyonya marah lah?! Lihat aja, saya kotor dan bau gini."

Wanita itu jawab dengan santai, "Ga apa. Suamiku perlu lihat. Agar dia tahu apa jadinya seorang wanita jika ga dikasih uang untuk belanja, perawatan ke salon, dan beli perhiasan."


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


KamenRiderBlack Marked As Answer
 Posted Wednesday, February 20, 2013 5:14:00 PM
Pentolan

Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, March 5, 2013 4:11:57 AM
Posts: 35, Visits: 84
wkwkwk.. cara baru buat meras uang suami :laugh:

HENSHINNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZDt_QF4leXuyoGnjZDEjsDvHKc-0Urn9i1yiLq5h_osXJKdZBu8tV7D0
KamenRiderBlack Marked As Answer
 Posted Wednesday, February 20, 2013 5:19:53 PM
Pentolan

Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)Pentolan - (1,741 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, March 5, 2013 4:11:57 AM
Posts: 35, Visits: 84
KamenRiderBlack (2/20/2013)
wkwkwk.. cara baru buat meras uang suami :laugh:


wkwk..iya tuh gan :P


HENSHINNNNN !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! http://t0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcTZDt_QF4leXuyoGnjZDEjsDvHKc-0Urn9i1yiLq5h_osXJKdZBu8tV7D0
MTHobby Marked As Answer
 Posted Thursday, February 21, 2013 8:42:15 AM
Penduduk

Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)Penduduk - (647 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, January 28, 2014 5:09:22 AM
Posts: 13, Visits: 18
647
hehe.. mayan bikin nyengir tengah mlm :D
dikyfiver Marked As Answer
 Posted Sunday, February 24, 2013 3:32:52 AM
Pamong

Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)Pamong - (2,874 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, April 20, 2013 1:52:03 AM
Posts: 83, Visits: 46
nyengir gokilll :D:D:D:D:D:
ButterRoll Marked As Answer
 Posted Monday, February 25, 2013 11:52:41 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
nyengir keq kuda nil ya gan?

wwkwk :laugh:


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


EarthSky Marked As Answer
 Posted Monday, March 4, 2013 11:10:01 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Huaha..

nice dagelan dab..
lanjoet mendagel..
:D

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top