Prediksi Real Madrid vs Espanyol 17 Mei 2014

Posted By amandhapratama17 Thursday, May 15, 2014 5:15:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
amandhapratama17
 Posted Thursday, May 15, 2014 5:15:32 PM
Warga Baru

Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)Warga Baru - (292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, May 23, 2014 11:20:03 PM
Posts: 22, Visits: 39
292
Prediksi Bola minggu kali ini akan menghadirkan informasi dari ajang kejuaraan Spanyol La Liga yaitu Prediksi Prediksi Real Madrid vs Espanyol 17 Mei 2014. Pertandingan antara Prediksi Real Madrid vs Espanyol ini rencananya akan digelar pada hari Sabtu, 17 Mei 2014, Pukul : 22:00 dan disiarkan live di SCTV yang bertempat di Estadio Santiago Bernabéu — Madrid.

Lihat selengkpanya bursa dan tips skor : Prediksi Real Madrid vs Espanyol

Preview Pertandingan :
Kemungkinan Real Madrid mengantongi treble sudah sejarah . Perkasa Los Blancos jatuh ke tangan Celta Vigo sebagai yang terakhir mengambil keuntungan dari kesalahan Real Madrid . Pertandingan berakhir dengan ( minnow ) mencetak 2 gol , sementara favorit taruhan online disimpan di teluk .

Dalam upaya untuk mempertahankan kinerja timnya , Carlos Ancelotti menekankan bahwa semi- final Liga Champions mengambil tol pada mereka dan karena itu mereka basah ( intensitas ) di liga domestik . Hal ini mengakibatkan 2 berturut-turut menarik dan baru-baru ini , kerugian melawan Celta Vigo . Manajer menambahkan bahwa cedera yang terjadi oleh pemain kuncinya seperti Cristiano Ronaldo , Gareth Bale dan Pepe juga telah memberikan kontribusi terhadap kinerja loyo . Isco juga mendukung pernyataan Ancelotti dan menekankan kebutuhan bagi mereka untuk memenangkan perak Liga Champions dan mengubah fokus mereka ke pertandingan melawan Espanyol .

Real Madrid telah mengantongi trofi Copa del Rey musim ini . Klub ini mengambil sorotan dari El Clasico rival , Barcelona . Sebelum mengatakan kerugian , Los Blancos tetap judul calon kuat , tidak sampai Celta Vigo membinasakan mereka akhir pekan lalu .

Sementara itu , Espanyol memaksa Osassuna ke jalan buntu selama pertemuan terakhir mereka. Meskipun mendapatkan titik , hal ini tidak menghapus fakta bahwa klub yang terperangkap dalam 6 pertandingan beruntun tanpa kemenangan .

Espanyol mungkin merasa sulit untuk memenangkan lebih bertekad Real Madrid . Namun demikian , sejak musim ini sudah pada kaki terakhir , klub , yang saat ini menempati tempat ke-12 tidak ada perlu khawatir tentang degradasi


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top