Gaming Headset yang terbaik menurut kalian ?

Posted By tmikhwansyah Thursday, February 21, 2013 7:28:42 AM
Rated 4.3 stars based on 2 votes.
Add to Favorites11
Author Message
tmikhwansyah
 Posted Thursday, February 21, 2013 7:28:42 AM
Pentolan

Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)Pentolan - (1,066 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, November 25, 2016 7:32:52 PM
Posts: 4, Visits: 184
Share donk,
Gaming Headset menurut kalian yang terbaik
(baik performanya, enak dipakai, dan ramah di kantong :D )
neodarma
 Posted Thursday, February 21, 2013 6:11:12 PM
Pentolan

Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)Pentolan - (1,280 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, March 21, 2016 6:55:51 AM
Posts: 19, Visits: 62
dah coba Senshaiser HD202-II ?? Aku dah pake lumayan asik,bass nendang, detail suara saat main OK, minus nya di material aja , dr plastik semua , kelihatan kurang kokoh. hrg kisaran 300rb

Gaming Addict
riski
 Posted Friday, February 22, 2013 12:53:35 AM
Dedengkot

Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)Dedengkot - (10,555 reputation)
Group: Awaiting Activation
Last Active: Sunday, August 10, 2014 6:53:47 AM
Posts: 261, Visits: 55
bikin budek pakai headset gan :D
ronaru
 Posted Friday, February 22, 2013 12:01:12 PM
Penduduk

Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)Penduduk - (888 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, March 4, 2016 12:57:24 AM
Posts: 15, Visits: 186
888
kalo ane, Logitech G930.

suaranya waw, istimewa, gk ada obatnya dah.

alasan memilih produk ini :
1.wireless - lelah berurusan dengan kabel melulu
2.virtual sound 7.1 bagus jg buat musik dan movie.
3.mikrofon mampu meredam suara sekitar dengan baik. tidak hanya itu, bisa gonta-ganti efek suara (troll, mutant, alien, giant, cyborg and space squirrel).
4.fitur menempel pada headset - jadi gampang gonta-ganti profil, volume, mute.
5.masuk 10 besar best gaming headset review 2013.

tapi kekurangannya ada juga :
1.batre khusus hanya di jual di logitech - jd kalo habis harus beli d luar - repot.
2.bahan bantalan headset kurang nyaman sedikit - kurang empuk.4.tidak bisa di kombinasikandengan soundcard

3.sulit nyari di indonesia, jadi kalo mau beli repot (pajak deposit, delivery lama), jadi harganya tambal mahal.

tapi ane puas, sesuai kebutuhan ane.


:D JANGAN LUPA BINTANGNYA GAN :D
atankz
 Posted Wednesday, February 27, 2013 5:48:01 AM
Leluhur

Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)Leluhur - (224,493 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:23:41 PM
Posts: 6,330, Visits: 3,988
sundul

salam kenal
EarthSky
 Posted Friday, March 8, 2013 7:54:57 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share mas..
share yg lain mas..
thank u..
sekalian sundul deh.. :)
ramdan Marked As Answer
 Posted Friday, March 29, 2013 8:00:02 PM
Pamong

Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)Pamong - (3,807 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, April 1, 2013 7:25:54 AM
Posts: 481, Visits: 105
mantap gan

follow donk

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top