pengobatan batu ginjal

Posted By jus manggis Saturday, July 19, 2014 7:35:24 PM
Add to Favorites0
Author Message
jus manggis
 Posted Saturday, July 19, 2014 7:35:24 PM
Pendatang

Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)Pendatang - (142 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, July 31, 2014 5:07:43 AM
Posts: 8, Visits: 10
142
Kulit manggis dan daun sirsak akan membantu menghancurkan dan mengeluarkan batu ginjal dengan aman. Kulit manggis juga memiliki sifat sebagai antibakteri dan antiperadangan. Daun sirsak mengandung kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua zat itu akan membantu mengatasi masalah batu ginjal Anda.

Seperti halnya kandungan yang terdapat dalam daun sirsak, dimana dalam ekstrak daun sirsak ini terdapat kandungan kalsium, fosfor, lemak, protein, fruktosa, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dimana kesemua kandungan tersebut akan bersatu padu untuk membantu mengatasi batu ginjal. Selain itu, dari hasil penelitian oleh beberapa peneliti Health Sciences Institute mengakui bahawa daun sirsak memberikan efek anti tumor dan anti kanker. Daun sirsak juga anti bakteri dan anti jamur (fungus), menurunkan tekanan darah, depresi, stress, dan menstabilkan sistem saraf yang kurang baik.

Sementara bahan utama lainnya yakni buah manggis, dimana didalamnya terdapat kandungan yang tidak kalah bermanfaat, dimana didalamnya terdapat kandungan senyawa xanthone, yaitu zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Xhantone baik untuk mengikis endapan di dalam tubuh seperti batu ginjal dengan tuntas, leburan batu ginjal akan terbuang bersama aliran urine. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, penyakit ginjal, melanoma dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Berikut kisah nyata penderita penyakit batu ginjal sembuh setelah konsumsi obat tradisional batu ginjal dari ace maxs

Nama : Haryono
Umur : 43 tahun
Asal : Bekasi
Profesi : Wiraswasta
Penyakit : Batu Ginjal

Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading , mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Untuk pemesanan dan lebih jelasnya silahkan kunjungi obat tradisional batu ginjal

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top