Sukses Lucu Contoh Blog Mengatasi

Posted By prezanda Sunday, August 10, 2014 4:11:14 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Sunday, August 10, 2014 4:11:14 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Atlet tampil di beberapa kompetisi olahraga terbesar seperti Olimpiade, Super Bowl atau bahkan March Madness harus belajar untuk poros dari motivasi sukses paling euforia pasang- surut menyayat usus. Berikut adalah beberapa tips untuk menjaga keren di tengah-tengah tekanan yang kuat dan mencetak keranjang Bel mengalahkan mereka.

1. menginap longgar. Semakin terang sorotan, semakin besar kecenderungan kita untuk mengetatkan. Semakin kita menginginkan sesuatu, semakin besar kita takut tidak mencapai itu. Dan sementara beberapa tingkat ketakutan sehat, terlalu banyak dapat menyebabkan pikiran kita dan tubuh untuk mengetatkan. Dalam olahraga ini disebut "dead man berjalan." Istilah ini digunakan ketika sebuah pemutar kerugian keyakinan dan rasa takut akan mendapatkan memotong mempengaruhi nya atau kemampuannya untuk bermain bola. Itu telah menjadi pemain hebat yang terlihat seperti milik mereka tidak. Lepaskan dari ketakutan akan gagal dan benar-benar menerima hasil apa pun yang mungkin datang.

Related: 4 strategi digunakan oleh atlet Superstar Super menjadi fokus

2. menjaga memori pendek. Pengusaha dan atlet perlu untuk memiliki memori pendek. Kami semua mengalami kemenangan dan kekalahan tetapi tidak bisa membiarkan hari-hari yang baik untuk pergi ke kepala kita atau hari-hari yang buruk untuk mengambil alih hati kita. Apa yang Anda lakukan di masa lalu sangat kurang penting daripada apa yang Anda lakukan di download video lucu masa depan. Setiap kali Anda memiliki pikiran bunuh diri atau negatif yang sulit untuk menyingkirkan, memvisualisasikan bergerak cepat sungai mengalir tepat melalui kepala Anda membawa pikiran pergi. Ingat bahwa setiap hari adalah kesempatan baru, sebuah awal baru dan kesempatan lain untuk belajar, bahkan jika Anda jatuh rata di wajah Anda kemarin.

3. Cari pemimpin tapi hati-hati untuk korban. Korban dapat menghancurkan kimia seluruh tim; korban adalah seseorang yang menempatkan disalahkan dan selalu mencari orang lain untuk alasan untuk kegagalan sendiri orher. Dalam bisnis, orang-orang seperti menyalahkan manajemen, produk, atau rekan kerja untuk kegagalan mereka. Atletik, mereka menyalahkan coaches, rencana permainan dan kantor depan. Mengidentifikasi korban dalam hidup Anda dan menghapus mereka secepat mungkin, terlepas dari set kompetensi atau keterampilan mereka.

Sebaliknya, pemimpin mengambil alih. Mereka membuat blog tidak perlu arah terlalu banyak dan ketika mereka menghadapi tantangan atau penghalang mereka menavigasi--secara individu atau dengan orang lain.

Terkait: Mengapa pelatih pendekatan mengalahkan mentalitas Manajer

4. percaya kepada para ahli. Sebagai pengusaha, kami ingin berpikir kita dapat melakukan segala sesuatu, tetapi mana yang masuk akal, membawa ahli. Sebagai contoh, saya tidak ada pakar IT, jadi saya perusahaan mitra dengan perusahaan teknologi yang membantu kita mengelola server kami, konektivitas dan laptop.

Kami bermitra dengan bank untuk membantu memastikan bahwa kita memiliki alat yang tepat untuk mengelola modal kerja kami. Itu serupa dalam olahraga di mana Anda harus mengandalkan dan percaya Anda pelatih, pelatih dan rekan semua melakukan contoh puisi cinta pekerjaan mereka. It's all about memiliki tim yang terbaik, bukan individu terbaik.

5. menekan ego Anda. Hidup ini terlalu singkat untuk selalu merasa perlu untuk menjadi benar. Melepaskan kebutuhan untuk menang dan Anda tidak lagi ingin "mengalahkan" pesaing untuk alasan egois atau egois. Berkonsentrasi hanya pada hal-hal yang dalam kendali Anda langsung, sementara menghilangkan unsur-unsur yang berada di luar kendali Anda.

Ada menang dan kerugian ke depan bagi kita semua. Tetap bahkan-keeled sepanjang jalan dan tidak membiarkan diri Anda untuk mendapatkan cara mengatasi jerawat terlalu tinggi dari kemenangan Anda maupun terlalu rendah dalam mengalahkan Anda. Ini akan membantu Anda menavigasi kehidupan surut dan aliran dengan rasa yang lebih besar dari konsistensi dan kesuksesan

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top