Kim soo Hyun Bayi Galau Klasemen Bbm

Posted By prezanda Friday, September 12, 2014 11:40:43 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Friday, September 12, 2014 11:40:43 PM
Penduduk

Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
557
Menyelamatkan diri. Menyelamatkan kim soo hyun planet ini. Bahkan tidak berpikir untuk melepaskan belum terlalu Zen atau yoga-rific lain sedikit hambar di dunia.

Serius, jika kita melihat satu desain hijau lebih berlabuh oleh pot rumput atau aromaterapi lilin kami akan naik ke gas pemabuk dan berkendara lintas negara sementara melemparkan pembungkus hamburger cepat saji di jalan Raya. Tetapi jika Anda benar-benar tertarik pada peluncuran hijau atau ingin untuk merayu investor, berhenti di Brooklyn Bowl pertama untuk inspirasi yang tepat. 23.000 kaki persegi ruang LEED-bersertifikat, memiliki Losion perpaduan gedung konser bar-restoran, dan arena bowling.

Dimiliki oleh lama NYC kehidupan malam pengusaha Pete Shapiro dan Charley Ryan, gudang dikonversi--sekarang dimuat dengan reklamasi kayu dan kata kata galau menu minuman yang merayakan lokal benar-benar hanya tekan brews dari borough--memberikan pelajaran padat dalam bisnis hijau apa yang seharusnya.

Hal ini tidak hijau yang mangkuk Anda turun dan membuat Anda merasa buruk tentang diri Anda. Ini hijau dilakukan karena pemilik percaya kepada hal itu. Brooklyn mangkuk adalah "anak" The Wetlands, ruang konser mantan Shapiro di itu, nama dan semua, merasa cukup sedikit seperti ruang bisnis berbasis Williamsburg.

Berhenti di untuk minuman, makanan, acara atau--ya--beberapa bowling, dan Anda dijamin untuk mendapatkan ide-ide untuk mengkhususkan eco-bisnis Anda sendiri. Dan harus Anda membawa calon investor sepanjang (dan Anda harus klasemen liga inggris membawa mereka bersama-sama), mereka akan mendapatkan LEED-bersertifikat iri terhadap bisnis-bisnis yang Brooklyn mangkuk Apakah setiap malam.

Mendiskusikan rencana Anda sementara chowing pada ayam goreng disajikan oleh Blue Ribbon dikelola dapur (hati-hati, itu adiktif) dan pada saat Anda selesai menuangkan pengumpan Anda pertama dari Brooklyn mangkuk Pale Ale, mereka akan ingin pada eco-visi baru berubah. Tempat adalah hal yang baik bola ke tembok.

Trevor Blackwell, mitra pendiri seed-tahap Venture pendanaan perusahaan Y Combinator; mantan kepala sekolah di Viaweb, point-and-klik internet tampilan toko sistem pertama yang kemudian menjadi Yahoo! Store; Lulusan Harvard dan rekreasi dp bbm lucu hacker. Proyek terbarunya: QB, "avatar pribadi" (baca: robot Anda mengirim ke kantor sebagai proxy), dikembangkan oleh Anybots, Mountain View, California, Robotika perusahaan.

Bot:
Jangan menyebutnya HAL - hal ini semacam seperti Skype pada Segway, hanya lebih geeked-out. 35-pon, roda dua, diri menyeimbangkan bot memiliki dua arah audio dan video sehingga pengguna dapat berinteraksi secara remote dengan rekan kerja atau pelanggan. QB--dinamakan thusly karena model pertama adalah QA--memiliki mikrofon, speaker, kamera 5 megapiksel dan layar video GPS-ukuran di atas kepalanya, yang melekat pada alasnya mobile dengan tiang disesuaikan.

QB menghubungkan ke internet melalui Wi-Fi. Semua pengguna perlu Blackwell mengatakan, adalah sebuah browser web untuk masuk ke bot di Anybots.com, dan mereka dapat mengontrol robot dari gerakan dengan tombol panah pada keyboard. Berkat kesederhanaan sistem, QB dapat digunakan dari mana saja, bahkan laptop di bandara.

"Aha" saat:
Pada saat yang sama klien penting adalah karena tiba di kantornya, Blackwell terjebak di sebuah bandara di Kanada yang memiliki paspor nama bayi perempuan kadaluarsa. "Saya benar-benar ingin menyambutnya dan menjadi bagian dari pertemuan dalam cara yang lebih besar daripada aku bisa pada speakerphone," katanya.

Yang memimpin Blackwell dan timnya hack penelitian robot-"ini 200-pound hal besar dengan tangan dan mata bersinar"--yang dapat digunakan secara remote untuk berinteraksi dengan klien. Mereka telah terus bereksperimen dengan TelePresence taktis robot selama dua setengah tahun.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top