Review ASUS ZenFone 6

Posted By jocozin Monday, September 15, 2014 5:17:10 PM
Add to Favorites2
Author Message
jocozin
 Posted Monday, September 15, 2014 5:17:10 PM
Warga Baru

Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)Warga Baru - (242 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, September 15, 2014 5:07:04 PM
Posts: 1, Visits: 1
242

Review Asus ZenFone 6 Ini perkasa 6-inci phablet bungkus bahkan lebih banyak daya dan layar lebih cantik dari saudara mungil, serta belum berhasil langsing tubuh sedikit. Tapi apakah itu yang harus dimiliki phablet, mengalahkan persaingan dari saingan supersized

Asus Zenfone 6 desain

Pada 9.9mm 6 Zenfone sebenarnya lebih ramping dari kompak Zenfone 4, meskipun berat 196g dan berbadan lebar berarti Anda pasti akan merasakannya di saku Anda, seperti semua phablets. 6 Zenfone adalah sebuah sedikit lebih besar dari phablets saingan seperti Samsung Galaxy Note 3, meskipun masih tidak bisa mengalahkan perkasa 6.4-inch

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

The soft-touch belakang dan berat seimbang membuatnya cukup nyaman untuk kopling dengan satu tangan, tetapi Anda pasti akan perlu untuk mengoperasikan layar dengan Anda yang lain. Dan seperti Zenfone 4, Anda dapat hadiah backing 6-incher off untuk mengungkapkan slot kartu SIM dan slot kartu memori microSD - meskipun saat ini baterai tidak dapat dihapus.

Jadi 6 Zenfone cukup binatang, tapi rasanya seperti Asus telah membuat sebagian besar ruang yang ditawarkan, mengisi sebagian besar panel depan dengan layar 6 inci. The menonjol bibir bawah tampak jauh lebih jelas, sambil menambahkan beberapa kelas dengan desain spiral.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

Dan lagi Anda bisa memilih antara beberapa warna sejuk, dengan Samsung gaya nama poncy (arang hitam, putih mutiara, cherry merah dan champagne gold).

Asus Zenfone 6 layar dan media

Jadi, adalah bahwa perkasa layar 6 inci ada gunanya? Yah, itu tidak setajam seperti yang kami harapkan, pengepakan resolusi 720p bukan Full HD 1080p. Mengingat harga, itu bukan kejutan besar. Tetapi ketika kita melihat layar ukuran ini pada smartphone, kita benar-benar berharap itu bisa mencair bola mata kita dengan mega-renyah visual dan mengatur dingin, jantung mekanis a-bergetar kami.

Namun demikian, 6 Zenfone menawarkan beberapa gambar yang cukup tajam dan panel adalah sebuah langkah maju dari Zenfone 4, dengan kontras yang lebih baik dan sudut pandang yang sangat baik. Ini bukan layar terang di sekitar, tapi itu hanya tentang cukup kuat pada tingkat maksimum untuk melawan silau.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

Salah satu alasan utama lain untuk batu phablet adalah kreativitas, dan sementara Zenfone 6 tidak memiliki stylus sendiri, Anda setidaknya dapat membeli stylus pihak ketiga untuk mencoret-coret dan doodle. Selain SuperNote, yang memungkinkan Anda untuk membuat sketsa catatan, tidak ada aplikasi pra-instal yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan semua arty; Anda harus men-download secara terpisah dari Google Play.

Anda mendapatkan baik 16GB atau 32GB built-in penyimpanan menabrak ke Zenfone 6, sehingga Anda dapat membawa sekitar pilihan yang layak berukuran musik dan film, tetapi Anda akan ingin untuk memanfaatkan dukungan micro SD untuk membawa seluruh koleksi Anda sekitar.

Asus Zenfone pengalaman 6 pengguna

Android 4.3 telah kembali ditutupi dengan Asus 'ZenUI, mencari sama seperti pada layar kunci Zenfone 4.The menawarkan cara pintas ke kamera, buku telepon dan pesan teks aplikasi, dan Anda dapat melihat janji Anda mendatang juga, yang selalu berguna jika Anda orang yang sangat sibuk atau sangat tidak terorganisir.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

Ada pilihan yang baik dari cara pintas hemat daya terselip menu pemberitahuan, yang dapat dipanggil langsung dengan menarik ke bawah di tepi kanan bar. Dan sekali lagi Anda mendapatkan banyak aplikasi pra-instal, beberapa di antaranya mungkin benar-benar berguna, dan beberapa di antaranya dapat dihapus langsung (mengambil busur Omlet obrolan, apa pun sih Anda).

Untuk info lebih lanjut tentang Zen UI, periksa kami Zenfone 4 ulasan.

Asus Zenfone 6 kinerja dan daya tahan baterai

Intel sekali lagi prosesor Asus 'pilihan, kali ini 2GHz Atom Z2580. Seperti dengan Zenfone 4, kami menemukan phablet berlari dengan baik, tanpa gagap atau jeda menjengkelkan karena kita zip melalui OS dan bermain-main dengan aplikasi. Anda bahkan dapat dengan nyaman bermain game Android terbaru seperti Mati Pemicu 2, dengan mentega frame rate yang mulus.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

Kami benar-benar menyukai mungil Zenfone 4, tapi satu gagal utama adalah daya tahan baterai yang mengerikan berdarah. Untungnya Zenfone 6 tidak mengalami masalah seperti itu.

Kami streaming video non-stop dan Zenfone berlangsung hampir tujuh jam dengan tuduhan penuh, yang merupakan hasil yang baik untuk telepon ukuran ini. Anda nyaman akan mendapatkan daya tahan baterai sepanjang hari bahkan dengan pemakaian teratur.

Asus Zenfone 6 kamera

Pada bagian belakang 6 Zenfone Anda akan menemukan 13-megapiksel kamera PixelMaster ', kemasan semua fitur yang sama dengan Zenfone 4 ditambah mode' cahaya rendah 'yang tunas terkunci 3-megapiksel di kondisi redup. Dan jika Anda sudah membaca kami Zenfone 4 review, Anda akan tahu itu adalah buttload fitur.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

Dimulai dengan modus auto, kita meraih beberapa gambar besar sehari-hari dalam berbagai kondisi. Baik di dalam ruangan dan keluar, dalam semua jenis pencahayaan, kami menemukan foto-foto kami maka anada kan banyak paked detail dan keluar sempurna cerah, terutama saat mode HDR diaktifkan. Up-close tembakan hanya sebagai renyah, dengan fokus yang kuat. Lensa juga berupaya baik dalam kondisi redup, bahkan tanpa fitur lampu khusus rendah.

Fitur lainnya adalah urusan yang agak hit-and-miss. Ini bagus untuk melihat orang-orang seperti Waktu Rewind dan Depth of Field pada 6 Zenfone, karena itu jenis gubbins biasanya disediakan untuk smartphone top-end. Namun, apakah Anda benar-benar akan pernah repot-repot untuk menggunakannya adalah hal yang berbeda.

Asus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkapAsus Zenfone 6 smartphone ulasan dengan Inggris spesifikasi dan fitur lengkap

HDR on (kiri) vs HDR off (kanan). Mode HDR memberikan pencahayaan yang lebih realistis, menangkap detail di langit

Depth of Field masih urusan ropey, seperti itu di Zenfone 4 dan bahkan Samsung Galaxy S5, dan upaya aktif memilih Waktu Rewind membuatnya menjadi sia-sia sedikit.

Namun, kakap PixelMaster adalah salah satu yang terbaik yang telah kita lihat pada mid-range ponsel, dan saingan serius bagi Sony Exmor sensor pada perusahaan dan Xperia T3 smartphone.

Sekitar depan ada kamera 2-megapiksel untuk mendapatkan selfie Anda. Ini lebih dari sampai pekerjaan Skype chatting, dan Anda bahkan dapat bermain-main dengan wajah Anda menggunakan mode Portrait aneh, jika Anda tidak keberatan tampak seperti Area 51 menolak.

Asus Zenfone 6 putusan

Kita umumnya ingin phablets kami datang kemasan layar Full HD untuk kesenangan maksimum film, atau beberapa jenis fitur kreatif untuk membenarkan layar besar berdarah.Asus Zenfone 6 tidak datang dengan stylus atau fitur arty untuk berbicara, tetapi dapat membanggakan salah satu yang termurah tag harga dari setiap phablets luar sana.

Resolusi 720p mungkin tidak menyaingi orang-orang seperti Sony Xperia Z Ultra, dan Samsung Galaxy Note 3 akan melakukan Anda baik jika Anda ingin doodle. Tapi film masih terlihat baik berkat panel 720p realistis, dan fitur kamera banyak dan mengesankan mengingat ini adalah mid-range ponsel.

Jika Anda benar-benar berusaha keras untuk memiliki layar besar, tetapi tidak mampu perangkat lebih mahal, ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik memiliki banyak untuk merekomendasikan.

xyz
 Posted Wednesday, September 17, 2014 4:02:39 PM
Pendatang

Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)Pendatang - (53 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, June 30, 2015 7:11:31 PM
Posts: 2, Visits: 19
53
si jocozin copas artikel dari mana neh? huahahahaa
ariagussuwanto
 Posted Monday, February 16, 2015 3:35:33 AM
Warga Baru

Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, August 17, 2016 3:36:19 AM
Posts: 19, Visits: 46
230
Asus Zenfone saat ini merupakan smarthone paling banyak diminati saat ini makanya kami akan berbagi beberapa tutorial yang sangat bermanfaat untuk anda, Yaitu:
ariagussuwanto
 Posted Friday, March 6, 2015 4:55:01 AM
Warga Baru

Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)Warga Baru - (230 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, August 17, 2016 3:36:19 AM
Posts: 19, Visits: 46
230
Saat ini yang paling ditunggu oleh Zenfone fans adalah ASUS ZenFone 2, kali ini ane akan memberi beberapa review tentang Zenfone 2:- ASUS ZenFone 2 Estimated Price and Specifications
- Unboxing ASUS ZenFone 2 ZE550ML
- ASUS ZenFone 2 (ZE551ML) Antutu Benchmark Score
- ASUS ZenFone 2 (ZE551ML) Full Phone Specification

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top