Tanda-tanda anak Anda akan menjadi Pengusaha

Posted By prattina Thursday, September 18, 2014 4:02:48 PM
Add to Favorites1
Author Message
prattina
 Posted Thursday, September 18, 2014 4:02:48 PM
Warga Baru

Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, April 2, 2015 8:31:15 PM
Posts: 7, Visits: 26
207

Apakah tanda-tanda anak dibawah ini Anda temui?

Tahukah Anda bahwa dulu di Korea Selatan, ulang tahun pertama seorang anak adalah sebuah perayaan yang sangat istimewa. Perayaan ini dinamakan Doljabi. Secara tradisional, Doljabi adalah sebuah perayaan untuk memprediksi masa depan jalur dan perjalanan karir seorang anak. Upacara perayaan Doljabi dilakukan dengan menyediakan berbagai macam benda khushs yang akan memberikan makna tertentu. Benda khusus tersebut akan diletakkan di atas piring dihadapan sang anak untuk dipilih. Orang tua yang kreatif biasanya akan menyertakan berbagai macam benda yang akan memberikan banyak pilihan bagi sang anak. Apapun benda pertama yang di sentuh di piring menunjukkan masa depan karir mereka, misalkan kuas berarti anak itu akan menjadi seorang seniman, kaca pembesar berarti anak itu akan menjadi ilmuwan atau won (uang) berarti si anak akan membuat banyak uang.

Jelas, orang tua akan mendorong anak mereka untuk memilih apa pun yang mereka anggap Doljabi yang "terbaik", yang pastinya uang, buku (berarti menjadi seorang sarjana) atau benda lain yang dianggap berharga bagi si orang tua. Walaupun di masa sekarang upacara Doljabi ini kebanyakan dilakukan hanya untuk menjalankan tradisi, orang-orang Korea Selatan benar-benar menganggap serius pertanyaan yang sering orang tua selalu pikirkan. Jadi apa anak saya saat mereka tumbuh dewasa?

Anda tidak perlu upacara Doljabi untuk mengetahui tanda-tanda anak Anda akan menjadi seorang pengusaha suatu hari nanti. Berikut ini adalah enam tanda-tanda yang mungkin bisa Anda cermati jika dimiliki oleh anak Anda. Dan sangat penting jika Anda tidak menemukan tanda-tanda anak ini, Anda perlu mendorong anak Anda untuk melatih dan menumbuhkan tanda-tanda anak dibawah ini.

1. Pengusaha adalah pemimpin secara alamiah, tetapi ini bukan berarti mereka selalu menjadi orang-orang yang mengatur permainan atau memimpin permainan. Atribut kepemimpinan kaya akan nuansa bahkan seorang anak yang pemalu juga bisa menjadi pemimpin secara alamiah. Apakah anak Anda cenderung mengikuti keramaian atau cenderung mengikuti gaya bermain anak-anak lain atau apakah anak Anda cenderung menemukan permainan yang dia nikmati sendiri atau cenderung diikuti teman-temannya? Ini mungkin merupakan tanda awal dari semangat kewirausahaan.


Untuk baca selengkapnya: http://prattina.com/tanda-tanda-anak-anda-akan-menjadi-pengusaha/11648



Prattina
http://prattina.com
Majalah Inspirasi Digital

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top