Menjadi sukses dengan memanipulasi pikiran Anda

Posted By prattina Friday, September 19, 2014 5:04:48 PM
Add to Favorites3
Author Message
prattina
 Posted Friday, September 19, 2014 5:04:48 PM
Warga Baru

Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)Warga Baru - (207 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, April 2, 2015 8:31:15 PM
Posts: 7, Visits: 26
207

Pernahkah Anda ingin mencoba memanipulasi pikiran Anda untuk menjadi sukses ?

Atau Anda pernah berilusi menjadi sukses dengan mencoba memaksa pikiran Anda mencari cara untuk sukses?

Sebagai manusia kita terus-menerus terdorong melakukan sesuatu oleh karena kebiasaan dan hampir sepanjang hidup kita, kita bagaikan pesawat yang diatur secara otomatis seperti auto-pilot karena kebiasaan kita. Yang perlu Anda perhatikan adalah bahwa pemahaman inilah yang harus menjadi kunci untuk perubahan positif yaitu mengganti kebiasaan Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Satu hal yang saya pelajari sampai titik saat ini dalam hidup adalah bahwa pikiran kita memiliki memori seperti komputer. Dan memori dalam pikiran ini sangat canggih; secara sadar.memori ini akan menganalisa pola dari yang kita lakukan, kita kerjakan, kita ucapkan atau kita inginkan. Setelah pola tersebut menjadi kebiasaan, sangat sulit untuk berhenti mengubah kebiasaan karena seperti yang saya katakana di atas, pikiran kita memiliki memori.. Mengubah kebiasaan membutuhkan ekstra kerja dan kekuatan mental yang lebih.

"Dimulai dari kecil lalu menjadi besar"

Coba pikirkan hal-hal berikut ini:

Dengan kebohongan kecil, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi seorang pembohong besar.
Dengan mencuri benda kecil di warung atau toko, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi seorang perampok.
Dengan memalsukan kwitansi atau bon, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi seorang koruptor.
Dengan tidak jujur, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi penipu.

Di sisi yang lain, coba pikirkan:

1. Dengan berolahraga minimal 3 kali seminggu, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi fit.

2. Dengan makan sehat tiap, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi sehat.

3. Dengan berjalan dengan punggung tegak dan lurus, yang berulang kali, maka Anda akan memiliki postur tubuh yang elegan.

4. Dengan tersenyum dan menjadi positif, Anda menjadi orang yang bahagia berada di sekitar luar dan dalam dan menarik orang-orang dengan energi yang sama untuk Anda.

5. Dengan memberikan pakaian yang sudah tidak Anda pakai kepada orang yang kurang mampu, yang berulang kali, Anda akan menjadi seorang yang baik dan penuh empati.

6. Dengan berbagi dengan orang lain, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi orang yang murah hati dan dihormati.

7. Dengan menyelaraskan prinsip hidup Anda dengan apa yang Anda lakukan, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi orang yang tegas dan berprinsip.

8. Dengan membaca, yang berulang kali, maka Anda akan orang yang selalu belajar.

9. Dengan memastikan Anda menyelesaikan apa yang harus Anda selesaikan hari ini, yang berulang kali, maka Anda akan selalu menjadi terdepan.

10. Dengan mengfokuskan diri Anda pada satu pekerjaan saat ini, yang berulang kali, maka Anda akan dengan mudah menguasai sesuatu dan menjadi produktif.

11. Dengan berpikir berbeda, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi kreatif.

12. Dengan keluar dari zona nyaman Anda, yang berulang kali, maka Anda akan menjadi percaya diri dan tak kenal takut.

13. Dengan mengatakan kepada diri sendiri apa yang ingin Anda capai dalam hidup, yang berulang kali, maka Anda akan sampai ke sana.

14. Dengan mengatakan ini hanya permulaan saat Anda mencapai sesuatu, yang berulang kali, maka Anda akan mencapai hal yang Anda tidak pernah pikirkan Anda bisa capai sebelumnya.

Ingat, bahwa hidup kita adalah tentang sebagian besar kebiasaan-kebiasaan kita. Dengan mengubah kebiasaan kita menjadi lebih baik memang tidak akan memberikan kesempurnaan tetapi akan memberikan keunggulan karena menjadi unggul lebih baik daripada menjadi sempurna.

Karena bagi orang yang unggul, sempurna itu hanyalah sebuah opini yang dijunjung dan orang yang unggul yang nyatanya menjadi sukses.







sumber : Prattina


Prattina
http://prattina.com
Majalah Inspirasi Digital
ulfa44
 Posted Friday, October 30, 2015 7:28:05 PM
Pentolan

Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)Pentolan - (1,209 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, December 1, 2016 10:24:47 PM
Posts: 421, Visits: 424
aku pernah memanipulas pikiranku untuk menjadi orang sukses dan karena ambisiku untuk menjadi pengusaha sukses. Pokoknya dipikiranku adalah pengeluaran sekecilnya dan pendapatan sebesarnya. Jadi aku mengaji karyawanku sangat tidak layak yaitu di bawah UMR, akhirnya usahaku bangkrut krn kuwalat.




Ransel Kamera National Geographic |Baterai Kamera Canon Murah
 Posted Thursday, November 5, 2015 12:37:00 PM
Pendatang

Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)Pendatang - (38 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 28, 2016 3:35:05 AM
Posts: 7, Visits: 8
38

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top