Info Cpns Panselnas

Posted By prezanda Sunday, September 28, 2014 3:55:00 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Sunday, September 28, 2014 3:55:00 PM
Penduduk

Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
557
Jadi suspend percaya Anda dan mempertimbangkan manajemen proyek berikut praktik terbaik, banyak diambil dari situasi yang membuka lipatan pada Celebrity Apprentice. Silsilah selebriti tidak diperlukan untuk menempatkan saran ini bekerja; They're berakar pada prinsip-prinsip suara dan berlaku untuk manajer proyek cenderung menghadapi situasi dunia nyata. Menggunakan mereka mungkin pernah tanah Anda pekerjaan dengan The Donald, atau bahkan tempat pada acara TV nya, tapi mereka bisa membuat Anda bintang pada tahap manajemen proyek.

Menentukan apakah proyek tentang efisiensi atau efektivitas. Ini adalah hampir selalu satu atau yang lain, kata Tom Danowski, konsultan bisnis berbasis di Seattle. Proyek-proyek yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi ini biasanya tentang menemukan cara untuk melakukan sesuatu yang lebih baik untuk mewujudkan pengurangan biaya. Orang-orang yang berpusat di sekitar efektivitas (seperti menjual jumlah besar tabung steak) adalah tentang tumbuh melalui inovasi--"melakukan sesuatu yang berbeda daripada yang kita lakukan sebelumnya." Membuat perbedaan yang membantu membawa proyek ke dalam fokus.

Menentukan bagaimana proyek jala-jala dengan tujuan perusahaan. "Sangat penting," menjelaskan Danowski, "untuk meletakkan apa Anda sedang diminta untuk melakukan yang lebih luas meta-narasi. Anda ingin link dan tampak mengasosiasikan proyek dengan tujuan yang lebih luas."

Menjadi point guard. Pemimpin yang berhasil konten untuk bekerja di belakang layar, merancang pelanggaran sementara yang lain melakukan sebagian gol. "On Celebrity Apprentice," mengamati Jenkins, "orang seringkali diasumsikan bahwa jika mereka hanya mengambil alih dan ditentukan, yang akan menunjukkan kemampuan kepemimpinan mereka. Sangat jarang gaya itu disebut, walaupun."

Dapatkan terlibat otak kiri awal. Untuk mendapatkan buy-in dari anggota tim, kata berbasis Philadelphia gagasan implementasi spesialis Rory Cohen, memulai sebuah proyek dengan mendorong semua orang di sekitar meja untuk memberikan visi mereka "dunia yang sempurna" bagaimana proyek harus terungkap dan apa yang harus mencapai.

Menghadapi kendala muka dan langsung. Tim mungkin tidak setuju dengan atau sepenuhnya memahami tujuan akhir proyek. (Mengapa hot anjing?) Apapun, itu adalah manajer proyek pekerjaan untuk mendapatkan semua orang di belakang tujuan itu, mengatakan Kemp, dengan membingkai itu sebagai sebuah kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Berpikir seperti seorang psikolog. Dr Joyce Brothers tidak ada bintang selebriti magang dan, kemungkinan besar, dia tidak akan berada di sana untuk Anda. Jadi ini kewajiban pada project manager "untuk berinvestasi dalam hubungan dengan anggota tim sehingga Anda tahu apa yang akan memotivasi mereka", kata Jenkins. Memanfaatkan dan penyaluran ego untuk efek positif adalah salah satu tantangan terbesar manajer proyek, menambahkan Cohen. Alih-alih mencoba untuk memukul mereka, "Anda ingin ego untuk berpikir mereka mendapatkan jalan mereka."

Periksa ego Anda. Manajer proyek terbaik siap mengesampingkan ego mereka sendiri dan tidak di atas menjadi kotor untuk membantu anggota tim menyelesaikan tugas-tugas mereka, kata Jenkins. "Orang-orang akan lebih bersedia untuk melakukan sesuatu untuk Anda jika mereka melihat Anda bekerja atas nama mereka."

Mengidentifikasi pemain kunci eksternal. Sangat penting untuk tahu siapa yang memiliki kekuasaan tertinggi untuk lampu hijau pendanaan dan aspek tingkat tinggi lain penting dari sebuah proyek, Danowski mengatakan. Hal ini juga membantu untuk berteman dengan mereka asisten dan manajer tengah yang akan benar-benar menggunakan solusi atau proses yang tim Anda berkembang.

Siaran berita. Mempertahankan minat pemangku kepentingan dan buy-in dengan menjaga mereka diposting tentang kemajuan proyek, menggunakan alat komunikasi seperti blog berbasis intranet, ledakan e-mail, dll.

Menjadi seorang perunding cerdas. Tidak berusaha untuk memenangkan setiap pertempuran. "Mengerti apa akhir permainan itu," menunjukkan Jenkins, "menyadari bahwa menyerah titik negosiasi dapat membantu dengan mencapai tujuan yang lebih besar di jalan."

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top