Bahasa Gaul Anak Kampus

Posted By Goonawan Monday, October 20, 2014 6:42:37 PM
Add to Favorites2
Author Message
Goonawan
 Posted Monday, October 20, 2014 6:42:37 PM
Penduduk

Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)Penduduk - (643 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 20, 2014 6:47:46 PM
Posts: 14, Visits: 44
643

Ada yang tahu gak sih asal usul Bahasa Gaul yg kita omongin tiap hari darimana?

atau ada yg menjadi korban bahasa gaul sekarang?

Disini, ane pengen sharing ke agan agan biar nambah wawasan aja sih.

Simak yaaaa.

Bahasa gaul sudah menjadi tren sejak kita berada di sekolah, kampus atau tempat kerja. Itu menjadi salah satu media untuk terus berkomunikasi dengan temen-temen yg lain. Bahasa gaul juga bisa mendekatkan diri dnegan orang, dan menjadi tren bagi seluruh kalangan.

Misalnya bahasa gaul yg sering didenger di kampus,

- ehh cyinn

- apa kabar sob

- ciyeeee

- kenapose, dimandose, apose

- otw

- btw

- kobam, dll

Masih banyak banget bahasa gaul yg ada di sekeliling kita, kalo dibahas gak bakal abis deh kayaknya. Biasanya tuh masing-masing tempat pasti beda-beda bahasa gaulnya. Ane sih paling demen bahasa gaul yg simpel”, kayak :

- gue otw rumah lo ya

- eh btw...

- coii / masbro

- brb yaa

- elo gue end

- cukstaw (cukup tau)

- kamseupay (kampung sekali udik payah)

ulfa44
 Posted Friday, October 30, 2015 7:31:09 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 6, 2016 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
kebanyakan sih yang menggunakan bahasa gaul hanya kalangan remaja saja gan, kalau orang tua gak mungkin ngomongnya digaul-gaulin







Tas Kamera Canon |Baterai Kamera Nikon & Sony

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top