Cara Mempercepat IDM

Posted By ozura Sunday, November 16, 2014 6:19:44 PM
Add to Favorites1
Author Message
ozura
 Posted Sunday, November 16, 2014 6:19:44 PM
Penduduk

Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)Penduduk - (519 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Thursday, June 16, 2016 6:25:42 PM
Posts: 10, Visits: 40
519
Internet Download Manager adalah sebuah alat yang memudahkan kita untuk mengambil data dari internet atau bisa disebut juga dengan istilah “:Download”. Beda lagi kalau kita sedang mengunggah data dari PC atau laptop kita, itu dinamakan Mengaupload. Banyak sekali kegunaan IDM bagi kita, diantaranya memudahkan kita untuk mengambil data dari internet yang berupa file PDF, musik, vidio dan yang lainnya. Dengan IDM tersebut kita bisa mengambil data dari internet dengan cepat dan mudah tanpa menunggu waktu yang lama. Nah inilah salah satu manfaat dari IDM. coba anda banyangkan seandainya saja anda sedang mendonwload video dari you tobe yang kapasitasnya 25 MB pasti jika menggukan secara menual mungkin melalui rapidshare pasti waktunya bisa mencapai setengah jam, tapi jika anda menggunkan tool IDM ini waktu untuk mendownload dengan kapasitas sebanyak itu pasti cuma sekitar 10 -15 menit gak yampai. Untuk itu anda perlu mengetahui cara mempercepat download IDM.
Dengan menggunakan tool IDM banyak kegunaan yang kita dapatkan, (1) IDM akan mempermudah pekerjaan kita dan mempersingkat waktu yang harus kita lewatkan, semisal kita mendapat tugas dari kampus untuk mencari tugas dari kampus berupa materi kuliah, dan kebetulan kita sering mendapat file PDF, dengan IDM ini segala urusan download akan beres tanpa membutuhkan waktu yang lama. (2) mempermudah kita saat mau mengambil video dari yuo tobe atau lagu berupa MP3, MP4 dan yang lainnya. nah inilah manfaat yang dapat kita dapatkan jika kita menggunakannya.

Mempercepat Download IDM dengan Mensetting di pengaturan IDM

1. Buka Aplikasi Internet Download Manager (IDM)
2. Pilih menu Opsi
3. Pilih tab koneksi lalupada batasan download beri tanda centang
4. ubah nilainya menjadi 99999,

Untuk lebih mendetail silahkan lihat sumber. Semoga bermanfaat!

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top