Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V, Duel Smartphone Low-End KitKat Sejutaan

Posted By jaka11 Friday, November 21, 2014 2:05:15 AM
Add to Favorites1

Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V, Duel Smartphone Low-End KitKat...

Author Message
jaka11
 Posted Friday, November 21, 2014 2:05:15 AM
Pendatang

Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)Pendatang - (169 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, November 24, 2014 5:24:02 PM
Posts: 1, Visits: 2
169
Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V ialah dua smartphone yang untuk saat ini masih menguasai pasar gadget saat ini, pada gadget tersebut memiliki kelebihan yang sangat unggul di banding dengan produk lainnya. Dan jika kalian telah menggunakan gadget tersebut tentunya kalian akan mengetahui lebih persis kelebihan dan kekurangan gadget tersebut. Untuk lebih jelasnya lagi yuk kita simak ulasannya di bawah ini yang dikutip dari situs hargaandroid.com.

Layar Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V
Lenovo A328 tersebut sendiri telah membawakan sebuah layar yang telah berukuran yang lebih luas dari produk Samsung Galaxy V yaitu 4.5 inch telah beresolusi sebesar 480 x 854 pixels. Namun tetapi dengan sebuah layar yang lebih lebar telah menjadikan kepadatan layarnya yang lebih kecil yaitu ~218 pixel per inch. Untuk Layarnya sendiri yang telah bertipe capacitive touchscreen telah membawa sebanyak 16 juta warna. Namun tetapi sayangnya layar yang telah terbilang medium tersebut tidak dapat disempurnakan dengan lapisan anti gores sehingga pada layarnya yang masih cukup rentan akan yang namanya goresan.

Sementara untuk layar dari produk Samsung Galaxy V telah hadir lebih mini berukuran sebesar 4 inch yang telah beresolusi sebesar 480 x 800 pixels dan serta telah memiliki sebuah kerapatan yang terbilang lebih tinggi yaitu ~233 pixel untuk per inch. Dan untuk Layarnya sendiri produk tersebu telah menggunakan sebuah tipe TFT capacitive touchscreen yang di man atelah kaya akan warna hingga sampai 16 juta warna.

Desain Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V
Untuk dari segi desain sendiri, Lenovo A328 tersebut masih sama seperti pada produk smartphone Lenovo yang lainnya yang dimana masih tetap untuk mempertahankan bentuk empat sudut yang terlihat membulat dan serta bekalan tiga tombol kapasitif yakni home, back dan serta recent apps. Bahan untuk dapat membalut pada bodinya telah menggunakan sebuah plastik polikarbonat dengan adanya varian warna hitam dan serta warna putih. Untuk Dimensi sendiri produk Lenovo A328 tersebut adalah 132 mm x 68.5 mm dengan memiliki bodi kurang ramping yang telah berketebalan 11 mm. Bobotnya sendiri pada produk tersebut telah mencapai sebesar 140 gram, Lenovo A328 tersebut telah sedikit lebih berat dari produk Samsung Galaxy V namun tetapi akan tetap tidak mengurangi kenyamanan saat produk tersebut telah digunakan.

Performa untuk Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V
Perbandingan antara produk Lenovo A328 dan serta produk Samsung Galaxy V yang sangat terbilang paling kentara ialah pada bagian sektor performa yaitu sebuah sisipan processor dan serta chipsetnya. Produk Lenovo A328 sendiri telah lebih unggul dari produk Samsung Galaxy V karena telah menggunakan sebuah teknologi processor Quad-core yang telah berlaju 1.3 GHz dari sebuah chipset Mediatek MT6582M. Performanya yang terbilang lebih responsif apalagi untuk saat menjalankan multitasking karena produk tersebut telah mengusung sebuah kapasitas RAM sebesar 1 GB.

Kamera untuk Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V
Dari segi Sektor kamera antara produk Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V tersebut telah memiliki sebuah perbedaan yang sangat cukup mencolok. Pada produk Lenovo A328 tersebut telah terbilang lebih unggul dengan sebuah usungan kamera utamanya yang telah berukuran sebesar 5 MP telah beresolusi sebesar 2592 х 1944 pixels. Fitur di dalam kamera utama Lenovo A328 tersebut ialah LED Flash, dan Fixed-focus, dan Geo-tagging, panorama dan serta HDR.

Memori dan Baterai Lenovo A328 vs Samsung Galaxy V
Untuk memori dari produk Lenovo A328 dan serta Samsung Galaxy V tersebut telah terlihat imbang dalam segi memori penyimpanan internal yaitu telah sama-sama mengusung internal sebesar 4 GB. Namun tetapi untuk perluasan memori eksternal yang telah melalui sebuah microSD telah lebih unggul dari Samsung Galaxy V dengan adanya sebuah support ekspansi microSD hingga sampai 64 GB. Dan Semantara untuk dari segi ekspansi micoSD Lenovo A328 sendiri telah mencapai sebesar 32 GB.

Samsung Galaxy V sendiri telah hadir untuk lebih dahulu di dalam pasar tanah air dan memang telah menarik hati banyak dari pecinta gadget di tanah air ini dengan adanya usungan spesifikasi yang cukup mumpuni dan serta harga yang sangat terjangkau. Meskipun untuk saat ini telah sangat banyak mendominasi pasar nyatanya telah banyak smartphone dari kompetitornya telah menjadi salah satu jagoan baru di dalam pasar smartphone low end, salah satunya ialah pendatang baru Lenovo A328 yang dimana telah dapat membawakan sebuah spesifikasi sedikit lebih unggul jika di banding dari Samsung Galaxy V.
otakkacau
 Posted Thursday, December 18, 2014 8:00:29 PM
Pendatang

Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)Pendatang - (35 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, January 6, 2015 8:16:31 PM
Posts: 4, Visits: 6
35
Saya masih menyukai merek samsung walaupun harga hp samsung lebih mahal ketimbang merek lenovo

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top