Tips Untuk Menghilangkan Komedo

Posted By creamwajahalami Tuesday, December 2, 2014 5:14:16 AM
Add to Favorites0
Author Message
creamwajahalami
 Posted Tuesday, December 2, 2014 5:14:16 AM
Warga Baru

Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 19, 2015 5:40:10 PM
Posts: 25, Visits: 87
461

http://perawatanwajah.co.id/wp-content/uploads/2014/11/Tips-Untuk-Menghilangkan-Komedo.jpg

Tips Untuk Menghilangkan Komedo - Komedo merupakan salah satu masalah kulit yang sering kali dihadapi oleh sebagian besar orang, komedo memang kecil dan hampir tidak terlihat namun hal tersebut sangat mengganggu penampilan, karena nantinya penampilan menjadi kurang sempurna. Komedo sendiri bisa terdiri dari dua jenis yaitu pori – pori terbuka yang tersumbat yang mana berwarna hitam dan pori – pori tertutup yang mengakibatkan bintik putih.

Oleh karena itu untuk bisa mendapatkan penampilan yang lebih sempurna tentu saja harus menghilangkan komedo tersebut. lalu bagaimana cara menghilangkan komedo?

Untuk bisa menghilangkan komedo sendiri cukup sederhana dan bisa dilakukan secara alami sehingga nantinya tidak akan menimbulkan masalah pada kulit wajah dan kulit wajah akan tetap terjaga kesehatannya. Pada dasarnya komedo sendiri memang merupakan masalah kulit yang disebabkan oleh pori – pori yang wajah yang tersumbat. Lalu bagaimana cara untuk menghilangkan komedo? Berikut ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan komedo:

  1. Yang pertama adalah dengan menggunakan tanaman lidah buaya, dengan cara oleskan lendir tanaman lidah buaya dan tunggu sampai dengan 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air dan lakukan hal tersebut secara rutin dan teratur dengan demikian akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  2. Kemudian yang kedua adalah penguapan, dengan cara menguapi komedo tersebut dengan air hangat yang sudah dicampur dengan garam selama kurang lebih 15 menit karena nantinya akan membantu untuk membuka pori – pori kulit serta memperlancar aliran darah.
  3. Lalu yang ketiga adalah dengan menggunakan kulit jeruk lemon, untuk caranya sendiri adalah dengan mengusapkan kulit eruk pada bagian yang terdapat komedi, kemudian diamkan semalaman penuh.

Tips untuk menghilangkan komedo di atas selain itu juga tidak akan membuat kulit menjadi rusak melainkan justru akan membuat kulit menjadi sehat karena menggunakan bahan – bahan yang alami. Jadi dengan hal tersebut nantinya kulit terbebas dari komedo dan penampilan akan terlihat lebih maksimal dan sempurna.

Jadi itulah beberapa cara menghilangkan komedo secara alami yang bisa dilakukan, cara tersebut tentu saja sangat mudah dan sederhana.


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top