cara merawat wajah secara alami

Posted By creamwajahalami Friday, December 5, 2014 2:13:48 PM
Add to Favorites0
Author Message
creamwajahalami
 Posted Friday, December 5, 2014 2:13:48 PM
Warga Baru

Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 19, 2015 5:40:10 PM
Posts: 25, Visits: 87
461



Cara Merawat Wajah Secara Alami – Wajah merupakan bagian penting dari dalam tubuh, wajah yang bersih tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Setiap wanita tentu ingin wajahnya tampil bersih dan sehat. Meskipun tidak terlihat putih, namun jika terawat dengan baik tentunya akan berdampak baik bagi wajah. Wajah yang bersih dan terawat tidak harus dinilai dari putih atau tidaknya wajah, namun dapat terlihat dari kusam atau tidaknya wajah. Wajah yang kurang terawat akan menimbulkan banyak masalah diantaranya kusam, berjerawat, berkomedo dan pori-pori yang besar.
Oleh sebab itu setiap wanita memerlukan cara merawat wajah secara alami dengan baik dan benar.

Banyak hal yang bisa dilakukan wanita dalam merawat wajahnya, baik itu cara alami maupun dengan cara kimia. Jika wanita memilih dengan cara kimia, dia bisa pergi ke salon kecantikan untuk melakukan perawatan wajah di salon kecantikan tersebut. Alat-alat yang digunakan di salon tersebut merupakan alat-alat yang terhubung dengan listrik selain itu cream atau masker yang digunakan untuk perawatan pun juga terbuat dari bahan-bahan kimia. Meskipun sekarang ini banyak salon kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami, namun cara merawat wajah secara alami lebih aman dan lebih tidak menimbulkan ketergantungan daripada melakukan perawatan di salon.
Berikut ini ada beberapa cara merawat wajah secara alami :

Cuci Muka Secara Rutin

Hal mudah untuk cara merawat wajah secara alami dengan cara cuci muka. Cuci muka bisa dilakukan saat mau tidur, bangun tidur. Dan hal yang paling penting adalah sehabis keluar rumah. Saat di luar rumah wajah akan terkena panas sinar matahari dan mudah terkena polusi oleh sebab itu saat sampai di rumah harus cuci muka untuk menghilangkan polusi yang melekat pada wajah. Namun jangan langsung cuci muka namun biarkan lima menit terlebih dahulu baru cuci muka.

Menggunakan Masker Alami

Cara merawat wajah secara alami yang kedua adalah dengan membuat masker alami yang bebas dari bahan kimia. Masker yang bisa dibuat adalah masker timun, masker tomat, masker bengkoang dan masker putih telur. Bisa digunakan sebanyak dua kali dalam seminggu.

Melakukan perawatan wajah seperti cara merawat wajah secara alami di atas butuh kesabaran dan ketelatenan dalam prosesnya, namun hasil yang di dapat akan lebih baik dari pada menggunakan perawatan wajah kimiawi.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top