resep donat kentang terbaru 2015

Posted By prezanda Saturday, February 21, 2015 6:24:27 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Saturday, February 21, 2015 6:24:27 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Kambing Keju Apple Pie
Madeline Scherb
Diadaptasi dari merasakan surga (Tarcher, 2009)

"Adik Myriam, yang mengelola sebuah situs resep donat kentang web untuk pabrik biara di Prancis di www.monastic-euro.org, berbagi resep ini lezat. Menggunakan keju kambing segar yang dibuat oleh para biarawan dari biara Saint Jean-Baptiste. Anda dapat mengganti lain kambing keju jika priory keju membuktikan sulit untuk menemukan."– Madeline Scher

Hasil: Satu 9-inch kue

Metode:

Kupas apel, inti dan potong setiap potong 8. Lelehkan 3 1/2 sendok makan mentega dalam wajan antilengket di atas api sedang-tinggi. Tambahkan apel, taburi dengan vanili gula, dan masak, melemparkan sesekali, sampai emas cokelat, 8-10 menit. Transfer ke saringan resep sayur lodeh menetapkan atas mangkuk untuk mengalirkan.

Panaskan oven sampai 350ºF. Lelehkan mentega tersisa dan Olesi panci kue bulat 9-inch sekali pakai atau logam aluminium. Mengatur 1 lembar adonan phyllo di pusat panci kue, sikat ringan dengan mentega beberapa, kemudian meletakkan kain satu lagi di atas melintang menjadi. (Terus sisa phyllo daun lembab dengan menutupi mereka dengan selembar bungkus plastik dan kemudian kain lembab.) Ulangi layering dan mengoleskan mentega phyllo dengan 2 lebih lembar phyllo, berputar yang phyllo sehingga seluruh panci tertutup.

Menebari kismis, maka apel dikeringkan, dan kemudian kubus keju atas yang phyllo. Menarik tepi adonan atas campuran apel, memadatkan turun dengan baik, dan menutupi kue dengan 4 lembar lebih phyllo adonan, perakitan seperti sebelumnya, menyikat ringan setiap lapisan dengan mentega dan lapisan crosswise dan diputar sehingga seluruh panci tertutup. (Anda mungkin tidak perlu semua mentega.) Ringan menutupi kue dengan panci kue lain dan lembut invert sehingga ujung resep perkedel kentang yang phyllo dapat menepi dan merapikan di atas kue untuk membuat sebuah compact disk. Sekali lagi, menutupi kue dengan lain pan kue dan balikkan lagi ke sisi halus kue. Sikat beberapa lagi mentega di atas kue dan taburi dengan gula.

Panggang sampai phyllo emas, sekitar 30 menit. Transfer pie ke rak kawat untuk 30 sampai 60 menit dingin. Taburi kue hangat dengan minyak kemiri, jika menggunakan, dan sajikan segera.
27

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top