KUE KERING COKLAT RESEP TERBAIK

Posted By prezanda Wednesday, February 25, 2015 6:34:21 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Wednesday, February 25, 2015 6:34:21 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Chamomile Panna Cotta
Tiffany MacIsaac
Buttercream Bakeshop, Washington, D.C.

Koki kue Tiffany MacIsaac membuat dessert Italia ini bunga, krim berbasis di 2009 koki & Champagne ® New York. Ditampilkan di sini dengan blueberry, granola dan aprikot busa, basis krim ini resep pastel juga memperlakukan lezat sendiri.

Hasil: porsi 12

Metode:

Tempatkan panci sedang panas lebih rendah dan tambahkan chamomile, krim berat, dan gula. Aduk untuk melarutkan gula. Ketika campuran datang ke mendidih, Matikan api, tutup panci dan biarkan curam untuk 15-25 menit, tergantung pada seberapa kuat Anda akan seperti chamomile rasa untuk menjadi.

Lima menit sebelum seduhan dilakukan, tempat lembar gelatin dalam mangkuk air dingin dan biarkan melunakkan (sekitar 5 menit). Setelah lembar gelatin lembut, tuangkan air dan lembut Peras kelebihan cairan dari lembaran. Sisihkan.

Setelah seduhan, saring krim melalui saringan mesh halus ke dalam mangkuk. Kembali krim ke dalam panci dan Putar panas sampai sedang. Ketika campuran dekat mendidih, Hapus dari panas dan menyapu dalam lembar gelatin melunak sampai sepenuhnya larut. Tuang campuran ke dalam mangkuk beristirahat dalam penangas es dan biarkan dingin sampai tepat di bawah suhu kamar, berhati-hati untuk tidak membiarkan dingin ke titik ketika akan mulai lem.

Membagi campuran antara dua belas 8-ons parfait gelas dan dinginkan di lemari es sampai resep masakan jawa mengatur, sekitar 2 hingga 3 jam.


Bahan:

1 ikat chamomile segar, cincang halus
krim berat 1 Perempat (4 cangkir)
1/2 cangkir gula
4 lembar gelatin

Resep ini berisi: susu

Catatan resep: jika Anda tidak menemukan chamomile segar, menggunakan biji vanili 2 untuk vanilla panna cotta.
Air mawar truffle
Jennifer McCoy
Kerajinan, NYC

Lupa bunga dan dibeli di toko permen: truffle air mawar-rasa ini adalah non-klise jelas cara untuk menunjukkan cinta Anda. Pak mereka dalam wadah kedap udara, jelas atau kotak dekoratif dan mendinginkan sampai siap untuk makan.

Hasil: 3 lusin truffle

Metode:

Untuk mempersiapkan resep kue kering coklat truffle mengisi, menempatkan cokelat dalam mangkuk medium dan sisihkan. Dalam panci kecil, didihkan krim. Tuangkan di atas cokelat dan diamkan selama 3-4 menit untuk melunakkan. Tambahkan garam dan kocok sampai halus. Tambahkan air mawar secukupnya.

Biarkan campuran dingin ke suhu kamar. Penutup permukaan langsung dengan bungkus plastik dan mendinginkan 4 jam atau semalam.

Untuk membentuk truffle, gunakan kecil melon baller untuk menyendok bola dan tempat di loyang. Tempat di kulkas selama setidaknya 5 menit untuk mengeras. Hapus dari kulkas dan lembut memutar truffle setiap antara telapak tangan Anda untuk membuat halus permukaan dan baik bentuk bulat. Perlahan tempat ke loyang. Kembali ke dalam lemari es untuk setidaknya 5 menit.

Untuk melapisi truffle, Lelehkan cokelat gelap dalam double boiler. Oles lapisan tipis cokelat leleh pada telapak tangan Anda. Tempatkan satu truffle di tanganmu dilapis coklat dan berguling-guling sampai seluruh permukaan truffle tertutup. Mengatur jajaran yang rapih pada kue lembar. Kembali dilapisi truffle ke lemari es untuk mengatur, sekitar 10 menit.

Ulangi proses untuk memberikan truffle lapisan kedua. Kembali ke kulkas selama paling sedikit 30 menit.

Setelah truffle sepenuhnya mengeras, celupkan dalam bubuk kakao kepada sepenuhnya mantel, gemetar kaki kakao kelebihan apapun. Simpan dalam kulkas hingga siap untuk melayani.
132

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top