Cara Menghilangkan Bulu Kaki dengan perontok bulu tradisional

Posted By creamwajahalami Friday, March 6, 2015 2:53:20 AM
Add to Favorites0
Author Message
creamwajahalami
 Posted Friday, March 6, 2015 2:53:20 AM
Warga Baru

Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 19, 2015 5:40:10 PM
Posts: 25, Visits: 87
461

[SIZE="5"]Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen Secara Alami



Banyak langkah ditempuh oleh beberapa orang terutama beberapa wanita agar bulu ketiak tidak tumbuh lagi. Dari banyak langkah yang ada, cara menghilangkan bulu ketiak secara alami yaitu yang sangatlah disarankan. Langkah alami jadi alternatif yang paling tepat dikarenakan beberapa bahan alami relatif lebih aman dipakai, tanpa ada efek samping dan tidak menyebabkan rasa sakit.

Untuk beberapa orang bulu ketiak cukup mengganggu penampilan, terlebih bila kita mesti memakai baju tanpa ada lengan. Bulu ketiak yang lebat membuat ketiak condong bau dikarenakan keringat yang terjebak diantara bulu-bulu itu. Hal semacam ini pastinya memberi kita poin negatif di mata orang lain, tidak cuma dari sisi penampilan namun juga dari kepercayaan diri. Kita dapat cenderung dijauhi dikarenakan bau ketiak yang tidak enak.

Mempunyai ketiak bersih serta putih tidak ada bulu untuk kaum wanita dapat membuat seluruh penampilan jadi makin lebih menarik. Hal semacam ini tentu sangatlah berlainan sekali dengan mereka yang mempunyai bulu ketiak, rasa kurang percaya diri makin lengkap jika ketiak juga berwarna hitam. Penasaran mau menangani permasalahan yang satu ini tanpa ada resiko dengan ongkos murah. Nah, untuk lebih detilnya, mari kita ulas sebagian cara menghilangkan bulu ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Dengan Bahan Alami

Tepung Maizena, Telor, serta Gula

Kita bisa memakai tepung maizena jadi untuk menghilangkan bulu ketiak. Langkahnya cukup mencampurkan sebagian sendok makan tepung maizena dengan gula pasir serta putih telur. Aduk rata kombinasi selanjutnya berikan pada ketiak dengan cara rata. Tutup ketiak dengan kain selanjutnya diamkan beberapa waktu sampai mengering. Sesudah kering, cabut kain dengan hentakan keras dengan arah yang berlawanan dengan pertumbuhan bulu.

Kunyit serta Kapur Sirih

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yaitu dengan mengunakan kunyit yang digabung dengan air kapur sirih. Campur kunyit dengan air kapur sirih selanjutnya usapkan kombinasi itu pada kulit ketiak yang telah dicabut bulunya. Kombinasi ini dapat menghentikan perkembangan bulu ketiak untuk waktu yang lama.

Jintan Putih serta Kapur Halus

Cara menghilangkan bulu ketiak yang lain yaitu dengan memakai jintan putih yang digabung dengan kapur barus halus. Tambahkan sebagian tetes air jeruk nipis lalu poleskan ke seputar ketiak sehabis bulunya dicukur. Kombinasi ini bekerja menghalangi perkembangan bulu ketiak perlahan sampai bulu ketiak tidak tumbuh lagi selama-lamanya. Diluar itu, kulit ketiak jadi putih serta bersih dikarenakan ramuan itu akan ‘memakan’ beberapa sel kulit mati di seputar ketiak yang bikin kulit ketiak jadi berwarna kehitaman.

Bila Anda kurang suka pada langkah alami di atas dalam menghilangkan bulu ketiak karena di anggap terlalu merepotkan, Anda dapat mencukur bulu ketiak setiap dua hari. Langkah tersebut adalah langkah yang paling cepat serta simpel untuk menghilangkan bulu ketiak. Pakai pisau cukur yang tajam serta cukur searah perkembangan rambut. Kekurangan dari langkah tersebut yaitu tidak dapat menghilangkan bulu ketiak secara permanen, selain itu bila pisau yang dipakai kurang tajam, kulit di seputar ketiak bisa terkena iritasi atau bahkan juga justru menghitam serta kasar.

Itulah beberapa tips dan cara menghilangkan bulu ketiak permanen secara alami semoga dapat membantu anda[/SIZE]

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top