Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami dan Permanen

Posted By creamwajahalami Tuesday, March 17, 2015 2:47:01 PM
Add to Favorites0
Author Message
creamwajahalami
 Posted Tuesday, March 17, 2015 2:47:01 PM
Warga Baru

Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 19, 2015 5:40:10 PM
Posts: 25, Visits: 87
461

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Secara Alami dan Permanen

Bulu kemaluan berfungsi banyak salah satunya adalah sebagai pelindung kemaluan dari kuman dan kotoran serta memberikan kehangatan saat musim dingin. Namun bulu kemaluan yang sangat lebat akan menyebabkan infeksi. Bulu kemaluan wanita yang terlalu lebat akan menimbulkan keputihan yang sangat berbahaya bagi kesehatan. Perlu perawatan agar bulu kemaluan tetap bersih dan nyaman.

Wanita dan pria modern saat ini lebih teratur menjaga dan merawat bulu pada kemaluan. Banyak hal di lakukan seperti rajin mencukur agar lebih rapi, rajin membersihkan agar tetap sehat dan terhindar dari gangguan penyakit. Banyak cara menghilangkan bulu kemaluan yang bisa didapatkan di internet. Salah satunya dengan mencukur bulu kemaluan dan menggunakan obat perontok dan penghilang bulu kemaluan.

Berikut ini tips cara menghilangkan bulu kemaluan dengan aman

Pertama adalah menggunakan teknik laser. Menghilangkan bulu kemaluan dengan laser memerlukan biaya yang besar dan juga harus dilakukan oleh tenaga ahli. Fungsi laser ini mematikan folikel bulu sehingga bulu pada kemaluan tidak tumbuh lagi. Selain itu dengan teknik ini dapat mencegah bulu tumbuh lagi.

Kedua adalah dengan rajin mencukur bulu kemaluan. Teknik ini yang paling banyak dilakukan untuk menghilangkan bulu kemaluan. Anda bisa mencukur habis dengan menggunakan pisau cukur atau yang paling disarankan adalah memangkas atau memotong bulu namun tidak sampai habis. Dengan memangkas sebagian bulu tersebut maka akan memberi manfaat yaitu menjaga sirkulasi udara dan melindungi kemaluan dari kotoran.

Ketiga adalah menggunakan perontok bulu kemaluan. Menghilangkan bulu kemaluan dengan menggunakan perontok bulu saat ini telah banyak dilakukan. Ada 2 macam penghilang bulu kemaluan yaitu bentuk cream penghilang bulu dan obat perontok bulu cair. Cream penghilang bulu digunakan dengan mengoleskan diarea bulu kemaluan kemudian dibersihkan dengan spatula sehinggu bulu dapat terangkat dan hilang. Obat perontok bulu cair lebih direkomendasikan karena dengan bentuk cair maka akan lebih mudah mematikan akar bulu sehingga bulu tidak akan tumbuh lagi. Pemakaiannya lebih muda yaitu dengan meneteskan dan meratakan perontok bulu, tunggu 5 menit kemudian usap dengan handuk dingin.

Demikian beberapa tips cara menghilangkan bulu kemaluan dengan cepat dan aman, semoga dapat membantu.


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top