perontok bulu ketiak permanen

Posted By creamwajahalami Sunday, March 22, 2015 4:18:47 PM
Add to Favorites0
Author Message
creamwajahalami
 Posted Sunday, March 22, 2015 4:18:47 PM
Warga Baru

Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)Warga Baru - (461 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, December 19, 2015 5:40:10 PM
Posts: 25, Visits: 87
461


Beragam langkah dikerjakan supaya bulu ketiak tidak tumbuh lagi satu diantaranya langkah dari sekian banyak langkah untuk menghilangkan bulu ketiak yaitu menghilangkan bulu ketiak dengan cara alami. Argumennya simpel umumnya dikarenakan bulu ketiak merasa sangatlah mengganggu dalam soal penampilan kita terlebih sewaktu memakai baju singlet.

Diluar itu, ada bulu ketiak kadang-kadang menyebabkan bau aroma yang kurang enak terlebih bila kita tengah berkeringat. Melalui cara menghilangkan bulu ketiak secara alami ini dapat jadi alternatif yang pas sekarang ini karena langkah alami ini relatif lebih aman dipakai dikarenakan tidak menyebabkan rasa sakit serta biayanya murah.

Untuk itu, berikut ini beberapa alternatif perontok bulu ketiak yang mampu untuk menghilangkan bulu ketiak secara alami



Memakai tepung jagung (maizena) 4 sdm, gula pasir 4 sdm serta 3 butir putih telur yang diaduk sampai rata. Kemudian bahan itu usap pada ketiak selanjutnya di beri kain diatasnya. Diamkan sebagian waktu sampai jadi kering lalu cabut kain itu dengan arah berlawanan dengan perkembangan bulu ketiak anda.

Memakai ramuan kunyit serta air kapur sirih. Bahan perontok bulu ketiak ini sangat bagus untuk menghilangkan bulu ketiak. Oleskan campuran ramuan penghilang bulu ketiak tersebut setelah anda mencukur atau mencabut bulu ketial. Hal ini berguna untuk mencegah perkembangan bulu ketiak secara permanen.

Waxing. Menghilangkan bulu ketiak melalui cara waxing sesungguhnya bukanlah pilihan yang baik dikarenakan langkah tersebut cukup menyakitkan serta dapat menyebabkan iritasi.

Penghilang Bulu Ketiak. Perontok bulu ketiak yang umum di kenal dengan depilatory yaitu cara meghilangkan bulu ketiak dengan memakai cream atau bentuk cair yang mampu untuk mematikan akar bulu dan mencegah pertumbuhan bulu.

Memakai 10 butir merica serta 3 butir kapur barus yang digabung dengan 1 sdm minyak tanah kemudian dihaluskan. Gunakan saat menjelag tidur. Ramuan ini sangatlah baik untuk merontokkan bulu ketiak anda dengan cara permanen.

Semoga tips tentang perontok bulu ketiak diatas dapat membantu anda untuk menghilangkan bulu ketiak secara permanen


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top