cara memakai jilbab pashmina saat santai

Posted By prezanda Wednesday, April 8, 2015 4:55:46 PM
Add to Favorites1
Author Message
prezanda
 Posted Wednesday, April 8, 2015 4:55:46 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Rhodes, dari Norwich cara memakai jilbab pashmina, adalah di antara nilai non-Muslim di seluruh dunia yang mengenakan jilbab sebagai bagian dari hari jilbab tahunan pada tanggal 1 Februari.

Acara ini dimaksudkan untuk menghapus kesalahpahaman bahwa jilbab, wajib kode berpakaian, adalah simbol dari penindasan perempuan dalam Islam.

Setelah mengenakan pakaian, Rhodes mengatakan bahwa ia tidak ingat bagaimana rasanya untuk pergi tanpa mengenakan jilbab.

Setelah pengalaman, Rhodes mulai membaca lebih banyak tentang Islam untuk mengetahui lebih baik tentang agama.

"Saya juga melakukan penelitian ke dalam Islam secara keseluruhan dan merasa bahwa itu termasuk agama yang bisa memberi saya jawaban yang saya cari," katanya.

Memutuskan untuk kembali ke Islam, Rhodes adalah bertemu dengan campuran reaksi untuk konversi nya.

"Itu adalah tas campuran," Dia ingat.

"Orang tua yang tidak senang tetapi mereka menerima keputusan saya. Mertuaku telah sangat mendukung,"kata Rhodes.

"Teman-teman saya yang sayangnya campuran tas-ada senang dengan keputusan saya, orang lain ingin berdebat dengan saya tentang itu, dan masih lain berjalan keluar dari hidup saya sama sekali."

"Berpikiran sempit"

Briton muda mengeluh bahwa banyak Muslim gagal untuk menjangkau mengkonversi baru untuk membantu mereka lebih tahu tentang Islam.

"Saya telah memiliki beberapa dukungan, tapi tidak banyak orang tampaknya ingin menjangkau kepada saya," meratapi Rhodes.

"Itu adalah selalu saya untuk meminta bantuan cara memakai jilbab pashmina."

Dia mengatakan bahwa banyak Muslim "berpikiran sempit" tentang perbedaan interpretasi Al-Qur'an.

"Ketika saya pergi dan mengajukan pertanyaan, orang-orang mengutip Al Qur'an padaku dan tampaknya tidak terbuka untuk interpretasi mengkonversi Al-Qur'an," kata Rhodes.

"Mereka dapat meningkatkan ini dengan menjadi lebih berpikiran terbuka untuk interpretasi lain, karena tidak hanya orang Barat yang dapat berpikiran sempit, dll sesat."

Briton muda juga mengeluh bahwa reaksi beberapa Muslim kadang-kadang membawa dirinya untuk mempertimbangkan akan kembali pada konversi nya.

"Kadang-kadang saya tidak yakin-reaksi dari sebagian besar kaum muslimin yang telah kukatakan telah membawa saya merasa seperti saya harus meninggalkan Islam dan kembali ke paganisme seperti dalam bahwa agama saya diberi pilihan tentang bagaimana saya berlatih agama saya, dan tidak ada yang peduli jika saya melakukan hal-hal cara saya atau cara lain," katanya.

"Bagi umat Islam... itu adalah di tangan Allah. Jika orang-orang di seluruh dunia, dari semua lapisan masyarakat, lebih berpikiran terbuka mungkin kita dapat bergerak maju,"kata Rhodes.

"Tetapi jika tidak Cara memakai jilbab, kami hanya akan terus menjadi dalam rawa kesalahpahaman, kemarahan dan perang sia-sia."

Britania adalah rumah bagi komunitas Muslim hampir 2,5 juta.
ulfa44
 Posted Wednesday, June 10, 2015 9:11:00 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
tolong donk tutorialnya dalam bentuk video atau foto gitu sist, supaya mudah untuk mempelajarinya. thank you



Baju Batik Wanita | Toko Alat Pengering Sidoarjo

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top