100 contoh surat lamaran pekerjaan

Posted By prezanda Wednesday, April 8, 2015 4:58:32 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Wednesday, April 8, 2015 4:58:32 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Cari situs pekerjaan seperti memang atau SimplyHired menggunakan frase yang berhubungan dengan pekerjaan Anda untuk mendapatkan judul pekerjaan yang paling sesuai untuk pekerjaan Anda saat ini dan setiap posisi yang Anda akan senang bekerja contoh surat lamaran pekerjaan, jika Anda bisa. Review deskripsi pekerjaan dan membuat daftar keterampilan majikan yang adalah paling sering mencari pada pemohon.

2. Dapatkan sendok. Berbicara dengan staf sumber daya manusia di majikan Anda saat ini untuk mendapatkan wawasan lebih dalam keterampilan yang paling disukai untuk profesi Anda. Menganalisis latar belakang menonjol

pemain di majikan atau bintang-bintang dari asosiasi profesional Anda dan mengidentifikasi keahlian yang telah membantu mereka untuk unggul.

Deskripsi dalam LinkedIn profil tinggi tingkat pemain dapat memberikan wawasan, terlalu. Perhatikan keterampilan yang referensi penulis menyebutkan dalam rekomendasi LinkedIn untuk orang-orang ini. Meninjau agenda untuk konferensi dan lokakarya bidang Anda untuk mendapatkan wawasan mengenai area lain dari pengetahuan atau keterampilan-keterampilan yang mana orang dalam bidang Anda sangat bersemangat untuk mendapatkan online.

3. membuat rencana. Sekali Anda telah mengidentifikasi keterampilan target Anda, membuat rencana untuk memperkuat atau mendapatkan paling di-permintaan keterampilan untuk pekerjaan Anda. Asosiasi profesional menawarkan lokakarya di konferensi tahunan dan regional dan sepanjang tahun. Banyak organisasi memiliki tutorial online atau lokakarya. Review agenda dan contoh surat lamaran pekerjaan berbicara dengan para pemimpin organisasi tersebut untuk mengidentifikasi peluang.

4. menghadiri lokakarya. Teknologi lokakarya atau tutorial online sering ditawarkan oleh penyedia perangkat lunak dan pihak ketiga kelompok. Sebagai contoh, ada kelas pemrograman online gratis atau dengan biaya rendah yang tersedia. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang kelas online gratis.

Berbicara dengan profesional TI di organisasi Anda untuk menentukan apa yang menawarkan majikan Anda dan untuk mendapatkan rekomendasi tentang penyedia terkemuka belajar lainnya. Banyak organisasi profesional akan memiliki sebuah Komite teknologi dan kursi juga mungkin memiliki beberapa saran yang berguna.

5. pergi ke sekolah. Selain itu, memeriksa dengan perguruan tinggi lokal dan program pendidikan dewasa karena mereka sering akan menawarkan kursus atau seminar untuk membantu karyawan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan.

6. relawan. Relawan untuk mengambil proyek-proyek di tempat kerja atau sukarelawan di organisasi dimana Anda dapat mengembangkan dan menerapkan keterampilan Anda bekerja pada. Tujuan utama Anda harus mampu untuk meningkatkan keterampilan kunci ketika Anda ingin lahan pekerjaan baru, mendapatkan promosi atau membenarkan membayar dokumen. Pekerjaan sukarela dapat dimasukkan pada resume Anda seperti dibayar pengalaman kerja.

Sorot keterampilan berlaku ketika melamar pekerjaan

Pastikan untuk referensi Anda keterampilan yang paling relevan dalam Surat pengantar dan resume. Penting bahwa apa yang Anda masukkan dalam bahan-bahan aplikasi pekerjaan Anda adalah sedekat cocok untuk pekerjaan sebanyak mungkin. Berikut adalah contoh surat lamaran pekerjaan cara untuk mencocokkan kemampuan Anda untuk persyaratan pekerjaan majikan. Semakin pertandingan Anda adalah, semakin baik kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top