Prediksi Barcelona vs Getafe

Posted By dulsun Monday, April 27, 2015 9:32:06 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, April 27, 2015 9:32:06 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Today @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770

Prediksi Barcelona vs Getafe



Barcelona, SunduL - Hanya menelan satu kali imbang dan sisanya raih kemenangan di 14 laga terakhir membuat Barcelona akan meneruskan catatan bagus tim saat menghadapi tim papan tengah klasemen, Getafe pada tengah pekan ini. Azulgrana akan memanfaatkan momentun tim tamu yang hanya mampu raih satu poin di tiga laga terakhir.

– Tercatat kedau tim sudah bertemu sebanyak 25 kali dan Barcelona sukses raih 17 kemenangan, lima kali imbang, sementara Getafe sendiri hanya mampu raih tiga kemenangan.

– Di dua pertemuan terakhir, kedua tim selalu bermain imbang, dan di laga pertama musim ini kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

– Terakhir Getafe mampu mengalahkan Barcelona pada November 2011 lalu dengan skor tipis 1-0 di laga kandang, gol kemenangan tim di cetak oleh Juan Valera di menit 67.

– Trio MSN masih menjadi andalan di laga nanti, total ketiganya sudah mencetak 66 gol hingga giornada ke 33.

– Sementara tim tamu akan mengandalkan Diego Castro dan Pedro Leon untuk bisa mendobrak pertahanan Barcelona di laga nanti.

– Barcelona sukses raih 13 kemenangan dan satu kali imbang di 14 laga terakhir, dan di tiga laga terakhir Claudio Bravo sukses membuat clean sheet.

– Sementara tim tamu hanya mampu raih satu poin di tiga laga terakhir, bahkan di dua laga terakhir yang berakhir dengan kekalahan, Getafe gagal mencetak satu golpun dan mengalami kebobolan lima kali.

– Hingga pekan 33 Barcelona sudah mencetak 91 gol dan hanya kemasukan sebanyak 19 kali dan menjadikan mereka tim yang paling sedikit mengalami kemasukan.

– Sementara Getafe sendiri baru mencetak 27 gol hingga pekan 33.

– Barcelona baru kalah dua kali di laga kandang musim ini, sementara Getafr tercatat sudah 10 kali menelan kekalahan tandang musim ini.

– Barcelona hanya tidak akan di perkuat oleh Thomas Vermaelen yang sejak di datangkan dari Arsenal cedera dirinya belum kunjung pulih hingga saat ini serta Jordi Alba yang terkena kartu merah di laga terakhir.

– Sementara dua penyerang andalan tim, Alvaro Vasquez dan Abdul Karim Yudo dipastikan absen karena cedera serta Juan Valera dan Lafita dengan alasan yang sama.

Pros & Cons
Pros of Team A

Barcelona di atas kertas bisa raih kemenangan mudah atas Getafe di laga nanti dengan komposisi pemain yang sudah di atas rataan tim tamu.

Pros of Team B

Semangat untuk menjauhi zona merah di musim ini menjadi motivasi tim saat laga nanti.

Cons of Team A

Akan sedikit melakukan rotasi di laga nanti untuk persiapan laga akhir pekan ini.

Cons of Team B

Menelan kekalahan di dua laga terakhir secara beruntun menjadi momok pasukan Getafe di laga nanti.

Sumber:
http://www.sundul.com/review/prediksi-barcelona-vs-getafe/
https://jamaalxlfl.wordpress.com/2015/04/27/prediksi-barcelona-vs-getafe/
https://beritasundulcom.wordpress.com/2015/04/27/prediksi-barcelona-vs-getafe/
http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28237945/



barca tidak boleh lengah dan harus menang dalam laga ini

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top