cerita lucu banget

Posted By prezanda Sunday, May 3, 2015 12:09:06 AM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Sunday, May 3, 2015 12:09:06 AM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Karena aku dapat melihat rasa ingin tahu yang cerita lucu banget mencerminkan di matamu, penasaran untuk mengetahui hati Anda sendiri melalui mata orang asing"

KebenaranNya memukul keras pada saya. Aku mengambil napas dalam-dalam, melihat ke matanya tersenyum merasa benar-benar tidak koheren udara membangun situasi yang sangat.

Saya setuju surrendering lagi seperti setiap kali lain, ketika hati saya meminta saya untuk memilih cinta dan kemudian kematian... tanpa mempertanyakan. Merebut Piala samping, membawa nya Piala dekat dan mengejar bibirku ke

"Terima kasih"

"Apakah itu sinyal hijau untuk penjelasan saya?"

Saya berkedip mataku dalam respon secara positif.

"Jadi saya mulai dari awal lagi. Saya menghormati hatimu cerita lucu banget. Saya melakukannya karena ketika berdiri hari ini, orang-orang memiliki hati yang cacat yang menawan sendiri dalam belenggu aturan, Anda berani untuk menempel pada hati apa yang Anda ingin Anda menempel, tanpa peduli tentang konsekuensi dan prestasi yang terbesar, hal ini dapat cinta bahkan sebagai sakit." Ini adalah sesuatu yang Lalit telah pernah mengatakan kepada saya selama seluruh rentang hubungan kita tapi orang asing ini yang hampir tidak mengenal saya untuk 30 menit menyampaikan pandangannya begitu cepat dan nyaman bahwa aku tidak bisa berhenti sendiri tapi mengagumi dia.

Dia kemudian melanjutkan, "setiap orang di bumi ini memiliki caranya sendiri untuk melihat dan menilai hal-hal dengan cara yang ingin hatinya. Persepsi dari setiap makhluk yang mereka harus berbeda dari setiap lain. Setiap dari kita memiliki keunikan kita sendiri di beholding mereka dan memelihara mereka dengan cara yang mungkin tidak berlaku untuk orang lain. Ada sejumlah orang di dunia ini saya tinggal, yang hiburan dan kegiatan dan seharusnya sebanyak konsekuensi kepada mereka sebagai saya bisa menjadi milikku. Dan yang sama berlaku untuk Anda atau orang lain.

Setiap dari kita memiliki pilihan dan impian yang unik untuk diri kita sendiri. Oleh karena itu hati Anda sebanyak benar dalam yang mampu mencintai lain hati. Itulah mengapa saya menghormati itu dan ingin Anda untuk menempel karena itulah yang membuat Anda "Anda", terdapat individualitas Anda dalam keberadaan Anda. Pernah mencoba untuk berubah diri menjadi orang lain hanya karena dunia di sekitar Anda tidak dapat menerima Anda sebagai cara Anda. Mengabaikan mereka atau jika cerita lucu banget diperlukan meninggalkan mereka berpikir bahwa mereka tidak menjadi milik dunia Anda."

Setelah apa yang ia katakan tidak ada ruang untuk reaksinya atau Balasan. Jadi aku terus ibu, seteguk keren dari cangkir berharap bahwa ia terus dan jadi dia melakukannya...

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top