gambar gokil

Posted By prezanda Sunday, May 3, 2015 12:10:56 AM
Add to Favorites1
Author Message
prezanda
 Posted Sunday, May 3, 2015 12:10:56 AM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Ada hanya bunyi napas mencerminkan keheningan. Mengetahui hal ini sinyal hijau untuk kelanjutan nya lagi, dia melanjutkan...

"Kami bertemu beberapa orang dalam kehidupan kita yang hanya beberapa berdiri harapan kita dan pilihan dan hati kita menanggapi bersujud mereka atau mencintai gambar gokil mereka pada waktunya waktu. Di beberapa titik orang ini datang untuk menempati posisi tertinggi di dunia dan pergi jauh dari dia tampaknya ketakutan kita paling gelap. Tetapi sebagai hasil waktu, hubungan cenderung kehilangan keteguhan mereka dan tali seolah-olah melonggarkan benang yang satu demi satu. Kesan orang tampaknya memudar dari halaman kami dan sebaliknya gambar baru muncul di tempatnya. Ia digantikan oleh orang lain. Kemudian ia juga diganti oleh orang lain dan proses terus. Tapi bagian yang lebih baik dari proses adalah bahwa di menjengkelkan penggantian begitu banyak, orang yang tidak pernah sepi. Seseorang atau yang lain yang memenuhi syarat untuk menduduki posisi. Benar-benar tidak peduli apakah ia adalah penggantian kesepuluh atau hasi. Jadi yang sama juga berlaku untuk Anda. Menjadi yakin bahwa Anda tidak pernah bisa kesepian, ironisnya bahkan jika Anda ingin."

"Tetapi apa yang akan saya lakukan ketika aku semakin lemah dan tua, tidak dicintai dan kiri dengan kosong jantung tidak mampu mencintai orang lain supaya HIM?" Saya berbicara untuk pertama kalinya setelah tersisa diam untuk waktu yang lama.

Senyum malaikat tersebar di wajahnya pernah tersenyum dan...

"Sayang, Apakah Anda berpikir bahwa Anda akan berhenti menerima gambar gokil penggantian setelah Anda menjadi tua?

Jika ya maka Anda akan salah. Kita diberikan dua kaki berjalan, dua tangan untuk bekerja, dua mata untuk melihat mengapa satu hati? Hal ini karena kita diharapkan untuk mencari lain.

Sampai Anda hidup akan detak jantung Anda dan sampai mengalahkan akan membutuhkan pendamping. Hal ini berlaku tidak hanya untuk Anda tetapi untuk setiap makhluk di bawah cakrawala. Hanya tugas Anda akan mengembangkan kemampuan untuk melihat benar gambar atau refleksi hatimu dalam orang lain dan membuat dia atau dia melihat nya refleksi Anda. "Dan saya tidak berpikir bahwa itu akan menjadi tugas yang sulit karena setiap individu berbakat dengan kemampuan bawaan yang mampu untuk cinta, namun pekerjaan Anda akan mengumpulkan keunggulan dalam menghadap ke kondisi dan harapan dalam salah satu hubungan yang mempesona Anda."

Kata-kata itu seperti ultimate jawaban aku kerinduan untuk mendengar dari waktu saya mulai berpikir.

Aku membiarkan dia melakukan...

"Memang benar bahwa kita semua akan tumbuh lama satu hari gambar gokil. Setiap dari kita akan memerlukan tongkat, Anda, saya dan semua orang tapi itu adalah satu batang yang akan diperlukan tidak ratus! Bukan? Untuk meneruskan tanpa jatuh, satu batang cukup dan bahwa stick, Anda akan menjadi kenangan Anda kali menghabiskan dengan kekasih Anda, pengalaman indah yang diperoleh selama perjalanan hidup Anda, cinta dan emosi orang Anda terpesona, hatinya dan mimpi yang Anda datang di seluruh dan seterusnya."
ulfa44
 Posted Friday, August 14, 2015 8:28:01 PM
Pentolan

Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)Pentolan - (1,214 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 2 days ago @ 9:17:20 PM
Posts: 426, Visits: 425
terus yang gokil apanya gannnnnnnnnnnnnnnnnn
gambarnya aja kagak ada, gimana bisa tahu kalau gambarnya gokilllllllllllllllll





Harga Lampu Hemat Energi | Harga Jual Kursi Roda

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top