Ayo belajar lagi Niat Sholat Tarawih yang benar

Posted By prezanda Tuesday, May 19, 2015 2:42:45 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Tuesday, May 19, 2015 2:42:45 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Cepat dimulai di pagi hari sebelum matahari terbit, di Imsak, dan rusak di maghrib yang jatuh pada waktu matahari terbenam. Puasa selama bulan Ramadhan adalah salah satu rukun Islam dan kewajiban bagi penganut Muslim.

Mereka yang diharapkan untuk cepat memasukkan Niat Sholat Tarawih: dewasa (didefinisikan sebagai orang yang telah mencapai usia pubertas) dan mereka yang waras. Mereka yang tidak diharapkan untuk cepat meliputi: anak-anak, perempuan mengalami periode, wisatawan, orang sakit, orang-orang dengan penyakit jangka panjang, hamil atau menyusui dan sakit mental.

Setia yang cepat bangun pagi untuk makan sebelum subuh. Dalam rangka untuk membangkitkan yang setia, azan terdengar dari lingkungan masjid. Selain itu, kelompok anak muda atau individu dikhususkan berjalan di sekitar lingkungan memukul drum dan lain kebisingan makers untuk membangunkan orang beriman (dan tetangga mereka) berteriak "sahur, sahur".

Melanggar puasa pada waktu matahari terbenam adalah kesempatan yang biasanya sangat sosial yang makanan khusus disiapkan untuk berkumpul dengan keluarga atau teman. Setelah mendengar suara bedug drum pada televisi atau radio serta panggilan untuk doa dari Masjid lingkungan setempat saat matahari terbenam, setia tahu sudah waktunya untuk istirahat mereka cepat, atau buka puasa. Hal ini biasanya dilakukan dengan minuman yang sangat manis Jadwal imsakiyah 2015 dan camilan manis. Shalat Maghrib dibuat sebelum makanan lengkap disajikan. Salat Taraweh Kongregasi diadakan di masjid lingkungan dan pada pertemuan setiap malam di sekitar pukul 7:30 Doa-doa ini tidak wajib, tetapi mereka menghadiri dan dinikmati oleh banyak orang.

Jadwal Imsak dan Maghrib adalah diposting di koran-koran utama dan di televisi seluruh Indonesia, serta diterbitkan dalam handout oleh organisasi-organisasi keagamaan yang utama.

Sementara diharapkan bahwa orang akan membuat untuk kegiatan normal mereka selama puasa, perlu untuk mengatakan kekurangan cairan dan makanan siang hari dan jadwal tidur dan makan tidak biasa segera mengambil tol mereka. Selama bulan puasa Jadwal imsakiyah 2015, Anda mungkin melihat bahwa kekurangan tidur dan makanan yang menyebabkan mereka berpuasa untuk mengurangi tingkat energi serta menemukan lebih sulit untuk berkonsentrasi pada tugas-tugas.

Mengapa Islam mewajibkan para pengikutnya untuk berpuasa selama Ramadhan setiap tahun?

Mengembangkan welas asih bagi yang miskin dan membutuhkan yang merasa lapar setiap hari.

Sebagai pengalaman spiritual dan fisik pembersihan. Seperti dalam agama-agama dunia lain, puasa dipandang sebagai sebuah kesempatan untuk memisahkan diri dari hal-hal dari dunia ini dan untuk berkonsentrasi pada hubungan Anda dengan Tuhan.

Untuk menjadi lebih dekat kepada Allah dengan merenungkan nya akan dalam hidup Anda.

Untuk membangun disiplin diri dan Niat Sholat Tarawih menjadi orang yang lebih baik.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top