resep kue nastar lebaran

Posted By prezanda Tuesday, June 23, 2015 6:50:18 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Tuesday, June 23, 2015 6:50:18 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Enaknya! Saya membuat beberapa resep kue nastar perubahan kecil - kaleng potong dadu tomat (dikeringkan), beralih jumlah jinten & cabai (saya menemukan jinten bisa sangat kuat), peterseli tidak ketumbar, dan tepung gandum utuh daripada jagung tortilla. Saya tidak memiliki 9 x 9 loyang sehingga digunakan 11 x 7; lapisan saya yang agak tipis sebagai akibatnya, sehingga waktu berikutnya saya akan mungkin menggunakan 8 x 8 sebaliknya. Agak daripada semprot piring, saya tersebar sedikit jus tomat dari tomat kalengan bawah.

Seperti aku campuran ini kemarin, aku mendapat panggilan telepon dengan mengundang untuk makan malam keluar, jadi aku selesai perakitan piring kemudian terjebak di lemari es semalam. Ditarik keluar min. 45 hari sebelum dipanggang, kemudian ditambahkan tambahan 10 menit ke waktu panggang tertutup - bekerja hebat! Ini adalah lezat dengan krim asam sedikit di atas. Terima kasih untuk berbagi!

Resep ini sangat mudah untuk membuat dan sangat lezat! Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah bahwa waktu berikutnya saya akan ganda bahan; Aku punya kue ulang tahun untuk menyebarkan sayuran & kacang campuran cukup tipis dan hanya digunakan 8 tortilla. Di sekitar itu adalah resep besar dan saya akan membuat ini lagi untuk pacar saya dan saya sendiri.

Itu sangat baik tapi aku harus mengubah jumlah yang jauh. Saya pikir 4 jagung tortilla terlalu banyak untuk setiap lapisan jadi aku hanya menggunakan 3. Hal lain yang Anda inginkan untuk berhati-hati untuk tidak memiliki cukup mengisi kacang hitam. Aku tidak hanya mampu melakukan dua lapisan karena aku tidak ingin tortilla mengering karena kurangnya mengisi. Apakah Anda pernah memiliki tortilla robek kering? Mereka renyah, kering dan sulit. Kata-kata saya untuk itu. Jika saya membuat lagi, saya akan ganda mengisi dan memotong tortilla untuk sesuai persis dengan bentuk piring. Dan Anda akan menggunakan lebih banyak keju daripada resep panggilan untuk.

Membangun ini karena saya punya bahan di tangan. Saya menambahkan jalapeno cincang dan memotong beberapa kasar jamur karena saya perlu untuk menggunakan mereka. Diakhiri itu pada melayani dengan beberapa saus Tabasco dan krim asam. Itu sangat baik.

Saya melihat ini sebagai sebuah resep yang sangat fleksibel dimana bahan dapat disesuaikan sedikit (berbeda biji, rempah-rempah perubahan, sedikit daging yang ditambahkan) untuk membuat hasil yang sedikit berbeda tanpa mengacaukan hasil.

Saya melihat resep kue nastar ini sering dibuat di rumah kami.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top