resep bolu kukus untuk lebaran

Posted By prezanda Tuesday, June 23, 2015 6:52:59 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Tuesday, June 23, 2015 6:52:59 PM
Warga Baru

Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)Warga Baru - (497 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
497
Ini adalah sangat baik dan seperti mudah membuat depan makanan. Aku bisa membuatnya sementara anak-anak saya sedang tidur dan pop dalam oven 30 menit sebelum makan malam. Double mengisi ketika saya membuat dan menggunakan resep bolu kukus kaleng tomat cincang dan beberapa panas salsa tomat dan saus tomat. Saya juga menggunakan campuran apapun keju dan kacang-kacangan yang ada di tangan saya. Ternyata lezat setiap waktu dan mendapatkan dimakan terlalu cepat bagi saya untuk mengambil foto! Itu membuat besar sisa terlalu! Spatchcock terima kasih!

1 siung bawang putih, cincang
1/2 cangkir bawang merah cincang
1 cangkir tomat cincang
1/2 cangkir bawang cincang
1/2 sendok teh cabai bubuk
2 sendok teh bubuk cumin
1 (8 ons) kaleng saus tomat
1 (16 ounce) bisa hitam kacang, dibilas dan dikeringkan
1 sdm cincang ketumbar
garam dan merica
12 lembut jagung tortilla
8 ons keju cheddar rendah lemak, robek, memesan 2 sendok makan (saya menggunakan lemak gratis)

Ini adalah resep besar untuk mulai. Saya menggunakan resep opor ayam kaleng tomat pedas api panggang bukan segar dan tomat saus yang memberikan rasa tambahan. Juga menambahkan cayenne dan beberapa ayam dimasak. Atasnya dengan alpukat dan krim asam. Bagus sekali!

Luar biasa, mudah dan dua anak muda saya makan setiap gigitan. Saya berusia lima tahun adalah benar-benar senang bahwa kita sedang mengalami untuk sisa malam berikutnya! Satu-satunya hal yang saya mengubah adalah saya menggunakan kaleng potong dadu tomat (jus dan semua) bukan cincang tomat segar karena aku tidak punya itu di tangan. Ternyata besar.

Sangat baik tetapi diperlukan sedikit lebih rasa... Jadi, saya menambahkan 1 paket palsu taman sayuran (Quorn merek adalah yang terbaik!), 1 kecil dapat hijau chiles dan saya menggunakan kaleng potong dadu tomat. Saya menggunakan tortilla jagung mentah, dimasak mereka tepat sebelum saya mulai layering. Saya menambahkan sedikit saus enchilada merah yang sedang di bawah lapisan bawah tortilla dan campuran lagi dengan campuran kacang. Aku pasti akan melakukan ini lagi, terima kasih untuk posting!

Aku suka resep bolu kukus ini! Membuat dua malam berturut-turut, malam kedua saya menambahkan dada ayam cincang halus ke dalam panci dengan bawang/bawang putih. Saya juga diganti satu kaleng Rotel dengan chiles (dikeringkan) untuk tomat cincang, dan diaduk dalam beberapa sendok makan krim asam. Suami saya bahkan memakannya dan ia tidak pemakan biji besar. Yumm!

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top