[Joke] Nekad apa Nekad??

Posted By ButterRoll Friday, February 22, 2013 1:59:58 AM
Rated 5 stars based on 4 votes.
Add to Favorites7
Author Message
ButterRoll
 Posted Friday, February 22, 2013 1:59:58 AM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter & pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh. Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat. Terus dia suruh semuanya tenang & berkata "Baiklah, orang pertama yg berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue." Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-tememnya dengan gemes lalu berkata "OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue." Tetap nggak ada juga yang bereaksi. "OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoke semua yg gue miliki.

"SPLASH!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin tapi dia berkelit aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya: "Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau duit!"
Kaya: "Elu mau rumahnya sekarang?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau rumahnya"
Kaya: "Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?"
Nekad: "Nggak! gue juga nggak mau pesawat"
Kaya: "Elu minta saham atau surat berharga?"
Nekad: "Nggak! gue nggak mau"
Kaya: "Elu minta cewek gue?"
Nekad: "Nggak gue juge nggak mau itu"
Kaya: "Habis, elu itu maunya apa?????"
Nekad: "Gue mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!"


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


EarthSky Marked As Answer
 Posted Monday, March 4, 2013 11:10:48 PM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
Huaha..

nice dagelan dab..
lanjoet mendagel..
:D
ButterRoll Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 3:17:54 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
UP ga mau kalah Smile


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


ButterRoll Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 3:18:03 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
UP ga mau kalah Smile


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


ButterRoll Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 3:18:11 PM
Sesepuh

Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)Sesepuh - (54,844 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 31, 2016 4:43:14 PM
Posts: 562, Visits: 3,053
UP ga mau kalah Smile


I like bread, and I like butter
- but -
I love bread with butter best.


EarthSky
 Posted Thursday, March 7, 2013 5:52:55 AM
Tetua

Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)Tetua - (38,470 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Monday, October 27, 2014 11:37:34 PM
Posts: 2,411, Visits: 3,079
nice share..
lanjut menshare nya..
sekalian nyundul.. :)

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top