Tottenham Hotspur Capai Kesepakatan Untuk Alderweireld

Posted By dulsun Tuesday, July 7, 2015 12:55:46 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, July 7, 2015 12:55:46 AM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 12 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Tottenham Hotspur Capai Kesepakatan Untuk Alderweireld



Madrid, SunduL – Defender Atletico Madrid, Toby Alderweireld dikabarkan akan segera bergabung dengan Tottenham Hotspur pada jendela transfer saat ini.

Pihak Spurs ditenggarai saat ini tengah berada di kota Madrid untuk bernegosiasi dengan pihak Los Rojiblancos untuk kepindahan Alderweireld yang musim lalu dipinjamkan ke Southampton.

Bersama dengan The Saints, Alderweireld mampu tampil impresif. Duetnya di jantung pertahanan dengan kapten Southampton, Jose Fonte, terbilang sangat meyakinkan.

Hal ini memicu ketertarikan beberapa klub besar Eropa untuk meminangnya di bursa transfer musim panas sebelum musim kompetisi 2015-2016 dimulai. Sebelumnya ada nama seperti Manchester United, Chelsea, Southampton hingga Borussia Dortmund. Mereka dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Alderweireld, akan tetapi sampai saat ini belum ada negosiasi resmi dengan klub tersebut.

Tottenham yang diyakini memiliki kans paling besar untuk mendatangkan defender kewarganegaraan Belgia ini, sudah melayangkan penawaran dengan nilai transfer yang telah disetujui oleh Atletico. Diyakini mahar yang telah ditawarkan oleh The Lily Whites untuk Atletico adalah sebesar 16 Juta Euro, dengan opsi bonus sekitar 1 sampai 2 Juta Euro jika pemain berusia 26 tahun ini mampu tampil meyakinkan di White Hart Lane.

Hal ini memicu kekecewaan untuk kubu The Saints, yang dikabarkan sangat menantikan kembalinya mantan pemain Ajax tersebut ke Saints Mary Stadium.

Manajer Southampton, Ronald Koeman, dikabarkan juga menginginkan Alderweireld untuk kembali, apalagi kerja sama mereka dimusim lalu terbilang solid.

Sang pemain pun mengaku senang dengan permainannya di Premier League bersama dengan The Saints. Namun, persoalan prestasi dan jaminan berlaga di kompetisi Eropa ditenggarai menjadi pertimbangan bagi defender Belgia yang memiliki caps 47 pertandingan ini.

Atletico Madrid pun saat ini dikabarkan tengah mempertimbangkan kemungkinan melakukan barter dengan Chelsea, untuk Defender Filipe Luis. Luis sebenarnya baru saja bergabung dengan The Blues pada musim panas lalu dari Rojiblancos, yang didatangkan dengan harga 20 Juta Euro.

Filipe Luis ditenggarai tengah gundah dengan keberadaannya di Stamford Bridge. Pada musim lalu, dirinya kesulitan untuk beradaptasi dengan Premier League, dan hanya mencatat 15 kali bermain sepanjang musim bersama dengan Chelsea.



Sumber:

http://www.sundul.com/berita-bola/liga-inggris/2015/07/tottenham-hotspur-capai-kesepakatan-untuk-alderweireld/

http://beritabolasundul.tumblr.com/post/123362485982/tottenham-hotspur-capai-kesepakatan-untuk

benar ga ya Alderweireld akan ke tottenham?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top