Abramovich Berang Dengan Sikap Mourinho

Posted By dulsun Wednesday, August 19, 2015 12:00:20 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Wednesday, August 19, 2015 12:00:20 AM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: 4 hours ago
Posts: 630, Visits: 770
Abramovich Berang Dengan Sikap Mourinho



London, SunduL – Pemilik Chelsea, Roman Abramovich mengaku berang dengan perilaku Jose Mourinho yang menyebabkan masalah dalam klub terkait masalah dengan dokter tim, Eva Carneiro.

Mourinho memancing perdebatan dengan mengkritik Fisioterapis tim utama Chelsea, Eva Carneiro yang masuk untuk memberikan pertolongan kepada Eden Hazard pada pertandingan kontra Swansea City pada dua pekan yang lalu.

Manajer kebangsaan Portugal tersebut menyingkirkan Carneiro untuk sementara waktu dari pertandingan The Blues, dan hal tersebut memancing kritik dari publik mengenai ego Mourinho yang tidak memikirkan kondisi para pemainnya.

Melalui sumber dekat dari Abramovich diyakini tidak senang dengan cara Mourinho menangani masalah didalam tim, dan telah meminta Chairman klub, Bruce Buck untuk mencari solusi bagi permasalahan tersebut.

“Abramovich sungguh berang, atas apa yang terjadi saat ini. Namun kami juga tidak mengerti bagaimana cara menyelesaikan masalah ini, dengan kondisi Mourinho yang rentan kritik dan kemungkinan ia akan pergi dari klub walaupun baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama empat tahun. Kami tidak ingin hal itu terjadi.”, ujar sumber tersebut yang tidak ingin diketahui namanya.

“Eva secara mengejutkan mendapatkan beberapa dukungan dari para pemain, ia sepertinya lebih populer dimata para pemain saat ini. Dan saya rasa Jose tidak menyukai hal tersebut karena sosok Eva lebih mendapatkan respek dari para pemain asuhannya.”

Sumber:

http://rauliktf.mywapblog.com/abramovich-berang-dengan-sikap-mourinho.xhtml

Mourinho sepertinya harus bisa menjaga sikapnya


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top