Hernandez: Hubungan Saya dan Van Gaal Bersifat Profesional

Posted By dulsun Thursday, September 3, 2015 7:22:41 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, September 3, 2015 7:22:41 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770
Hernandez: Hubungan Saya dan Van Gaal Bersifat Profesional



Leverkusen, SunduL- Striker baru Bayer Leverkusen, Javier Hernandez mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki masalah apapun dengan Louis Van Gaal dan mengatakan bahwa hubungan yang dia miliki dengan mantan pelatihnya di Manchester United itu bersifat profesional.

Striker asal Mexico itu memutuskan untuk mengakhiri masa baktinya di Old Trafford pada musim panas ini dengan bergabung bersama klub Bundesliga Bayer Leverkusen.

Walaupun dirinya kurang mendapat kepercayaan dari Van Gaal selama di MU, striker berusia 27 tahun menegaskan bahwa dirinya tidak sakit hati akan hal tersebut.

“Dia adalah seorang pelatih yang hebat. Setiap pelatih memiliki metode, ide dan keinginan untuk mengikuti gaya yang berbeda, itulah yang menyebabkan kenapa dia punya caranya sendiri dalam melatih.” kata Hernandez ketika ditanya soal pendapatnya tentang Van Gaal.

“Saya tidak memiliki masalah dengan dirinya. Hubungan yang terjalin antara kami, benar-benar profesional, sama seperti apa yang dia miliki dengan pemain-pemain lainnya .

“Yang saya sayangkan adalah, dia percaya bahwa rekan setim saya yang lain akan bisa melakukan hal yang lebih dari saya dalam beberapa posisi di lapangan.”

Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/09/03/hernandez-hubungan-saya-dan-van-gaal-bersifat-profesional/


menurut kalian gimana nih hubungan hernandez dengan van gaal?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top