Joachim Low Mengatakan Masa Depan Mario Gotze Di Munchen Tidak Pasti

Posted By dulsun Monday, September 7, 2015 7:30:52 PM
Add to Favorites0

Joachim Low Mengatakan Masa Depan Mario Gotze Di Munchen Tidak Pasti

Author Message
dulsun
 Posted Monday, September 7, 2015 7:30:52 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Joachim Low Mengatakan Masa Depan Mario Gotze Di Munchen Tidak Pasti



Glasgow, SunduL – Pelatih kepala tim nasional jerman yaitu Joachim Low telah mengatakan bahwa Mario Gotze tetap menjadi pemain kunci dalam rencananya pada musim depan di Euro 2016 meskipun gelandang serang itu tidak menentu masa depannya di klubnya saat ini Bayern Munchen.

Dan mantan pemain klub Borussia Dortmund ini sudah mencetak gol pada saat tim nasional Jerman mampu mengalahkan Polandia di kualifikasi pada hari Jumat lalu meskpun sudah menampilkan permainan terbaiknya untuk negaranya, tetapi pemain muda berbakat ini harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di skuad utama di bawah pelatih kepala Pep Guardiola.

Selain itu, Gotze yang telah menjadi minat Juara Serie A, Juventus di bursa transfer lalu baru hanya memperkuat Bayern Munchen di musim panas ini sebanyak dua kali dan pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun tersebut juga mampu mecetak gol pada saat melawan Argentina sekaligus ia mampu membawa Jerman keluar sebagai juara di Piala Dunia Brazil musim lalu. Low juga mengungkapkan bahwa ia tetap mempunyai kesempatan besar.

“Sangat sulit untuk bebicara tentang Mario Gotze di Munchen. Mungkin ada persaingan bahkan ada yang lebih dari dia, misalnya Robert Lewandownski.

‘Saya sudah bicara dengan dia telpon beberapa kalu. Dia adalah pemain profesional dan dia hidup untuk bermain sepakbola.

“Tentu, di Bayern ada banyak persaingan, tetapi disana ia masih akan bermain banyak pertandingan selama satu musim. Dengan kami Mario selalu diberikan segala sesuatu. Saya percaya padanya.

“Anda akan sering melihat seorang pemain muda yang memiliki sesuatu yang tinggi mengikuti sebuah turnamen besar.

“Tapi Mario adalah pemain yang penting. Dia memiliki bakat ketika anda membutuhkannya, ia secara teknis baik dan dapat bermain dalam sejumlah posisi yang berbeda.” kata Joachim Low kepada media.

Sumber:

http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/09/joachim-low-mengatakan-masa-depan-mario.html



Gotze akan bertahan lama ga ya di Munchen?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top