Conte: Verratti Sudah Matang, Namun…

Posted By dulsun Tuesday, September 8, 2015 8:25:21 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, September 8, 2015 8:25:21 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, February 17, 2017 8:29:59 PM
Posts: 642, Visits: 803
[quote]Conte: Verratti Sudah Matang, Namun…



Italia, SunduL – Antonio Conte mendukung pemain New York City FC Andrea Pirlo dari berbagai kritikan dan menyatakan jika Marco Verratti perlu meningkatkan kemampuannya.

Pelatih yang sudah menjuarai tiga kali Serie A ini berbicara kepada media mengenai dua pemain gelandangnya yang terkenal.

“Saya merasa malu dengan kritik yang ditujukan kepada Pirlo,” ujarnya.

“Setiap sebelum pertandingan orang-orang mengatakan jika dia tidak bisa tergantikan, kemudian jika pertandingan menghasilkan nilai B bukan A+, semua orang akan menilai dia buruk.

‘”Dia mengetahui apa yang saya pikirkan mengenai dia dan saya tidak perlu untuk mengatakannya kepada siapapun.

“Saya tidak suka membicarakan pemain secara individu. Saya pikir Verratti adalah pemain yang harus berkembang dan harus bermain lebih lagi. Kali ini dia sudah bermain dengan cukup baik.

“Verratti berkembang pesat bersama PSG. Dia menjadi pemain berkelas di Eropa, namun masih harus meningkatkan beberapa kemampuan lagi.

“Saya mengingat ketika Buffon melakukan penyelamatan. Buffon adalah sebuah jaminan di belakang itu. Saya ulangi, kami harus lebih menyerang dan membuat lebih banyak kesempatan, karena kami tidak memiliki tingkat konversi yang tinggi.”

Conte kemudian menyinggung mengenai crisis migrant, pengaruh meda yang saat ini banyak berkecimpung dalam dunia sepakbola.

“ini adalah tragedi yang buruk. Saya adalah pelaut dan saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk menghadapi alam tanpa peralatan.

Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/09/08/conte-verratti-sudah-matang-namun/

[quote]

menurut kalian Verratti sudah matang belum?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top