Miemien The Movie (Hantu Posesif)

Posted By ironman2000 Friday, September 11, 2015 11:36:08 PM
Add to Favorites0
Author Message
ironman2000
 Posted Friday, September 11, 2015 11:36:08 PM
Penduduk

Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)Penduduk - (527 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 16, 2015 7:00:11 PM
Posts: 36, Visits: 67
527
Miemien The Movie (Hantu Posesif)

Sebuah film bergenre Horror Komedi rilisan SRN Production siap tayang di bulan September ini. Menggandeng Chiska Doppert sebagai sutradara berkolaborasi dengan “Mpok” Mercy Sitanggang sebagai penulis naskah, serta didukung oleh produser Sonya Laoh, mengeksekusi apik sebuah film bergenre comedic love story berjudul Miemien (Hantu Posesif).

Inspirasi dibalik cerita film Miemien (Hantu Posesif) adalah mengubah pola pikir bahwa hantu itu tidak menakutkan dan juga hantu mempunyai sebuah cerita sama, seperti manusia. Pun selain bermacam macam jenisnya, hantu di film ini diceritakan sangat beragam: ada hantu koyo, suster ngesot, hantu begal, bahkan beberapa hantu plesetan dari film horror sineas kondang: The Ring & The Eye.
Film Miemien The Movie (Hantu Posesif) ini membungkus cerita horror komedi gaya baru dengan pengambilan warna yang fresh, chic, popcorn & candy. Dengan dialog kocak khas anak muda masa kini.

Berkisah tentang kisah cinta, persahabatan antara Juna, Caca, Devin dan Miemien si hantu berambut oranye. Juna yang berprofesi sebagai novelis ditugaskan untuk membuat novel horror dengan tema yang harus didasari kisah nyata. Juna yang kebingungan lantaran penakut, lantas membuka mata batinnya, dari situlah awal pertemuannya dengan hantu cantik yang bernama Miemien, yang kemudian membawa keduanya ke dalam sebuah kisah cinta beda dunia.
Dilakoni oleh Christ Laurent sebagai Juna, Alessia Cestaro sebagai Miemien, Selena Alesandra sebagai Caca, Amec Aris sebagai Devin yang di film ini memerankan pria flamboyan. Juga, kelucuan Mike Lucock sebagai bos Nugie melengkapi karakter di cerita Miemien (Hantu Posesif) sebagai tontonan yang menuegarkan, dan cocok ditonton semua usia dari remaja hingga orang tua.

Miemien (Hantu Posesif) adalah film hiburan yang meyakinkan!

Tonton Miemien The Movie (Hantu Posesif) yang akan tayang serentak 17 September 2015 di bioskop bioskop kesayangan Anda!

Trailer Miemien The Movie (Hantu Posesif)
http://youtu.be/VWpnIAbepEU

Follow Twitter & Like FB @MiemienTheMovie untuk tau update dan memenangkan Ticket Gala Premiere & Nonton Bareng Gala Premiere Miemien The Movie bareng Cast & Sutradaranya!
#MiemienTheMovie



Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top