Berita dari Kalimantan Selatan

Posted By prezanda Monday, September 14, 2015 12:32:14 PM
Add to Favorites0
Author Message
prezanda
 Posted Monday, September 14, 2015 12:32:14 PM
Penduduk

Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)Penduduk - (557 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, October 4, 2016 4:52:16 PM
Posts: 54, Visits: 46
557
Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat. "Kemudian Anda harus memegang citra mental ini sebelum Anda terus-menerus, mengenai hal itu bukan sebagai imajinasi belaka, tetapi sebagai sesuatu yang nyata yang telah Anda buat dalam pikiran Anda, dan yang akan melanjutkan untuk mengelilingi dirinya dengan bahan yang diperlukan untuk memberikan objektivitas materi atau materialisasi ".

William Walker Atkinson juga telah menulis beberapa buku tentang Yoga dan Hindu. Dalam buku ini, ia telah menggunakan nama samaran, Yogi Ramacharaka. Di antara buku-buku yang ia tulis di bawah nama ini:

Filsafat dan agama dari India http://www.zendreviews.com/2015/09/muhidin-farid-murah-senyum-independen.html
Raja Yoga
Gnani Yoga
Empat belas pelajaran di Yogi filsafat dan Oriental Okultisme
Canggih saja di Yogi filsafat dan Oriental Okultisme

Anda dapat mulai meningkatkan kualitas hidup Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat Anda sekarang. Bahkan hal-hal kecil menghitung, seperti pergi tidur lebih awal di malam hari, bangun lebih awal di pagi hari, atau mengurangi waktu yang Anda habiskan di depan TV.

Uang tentu dapat meningkatkan kualitas hidup Anda, dan menemukan pekerjaan yang lebih menguntungkan mungkin berada di daftar Anda, tetapi ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan Anda, kesehatan, hubungan atau ketenangan pikiran.

Langkah pertama adalah untuk melihat kehidupan Anda dan mencari tahu apa tindakan yang dapat Anda ambil sekarang untuk mengubah dan meningkatkan kehidupan Anda. Ada hal-hal yang dapat Anda lakukan sekarang, yang akan mempengaruhi kehidupan Anda segera.

Hal ini tidak cukup untuk tiba pada keputusan untuk mengambil tindakan tertentu, Anda harus mengikuti keputusan Anda, dan di sini adalah kesulitan. Kebanyakan orang tidak memiliki kekuatan batin untuk mengikuti keputusan mereka, dan ini membawa frustrasi dan kekecewaan. Untuk melanjutkan keputusan Anda tentang apa pun, Anda perlu kemauan dan disiplin diri, yang akan membuat Anda Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat di trek. Akan kekuatan dan disiplin diri yang tidak begitu sulit untuk mengembangkan, sebenarnya, ini bisa menyenangkan dan sangat bermanfaat, dan Anda tidak harus keras pada diri sendiri untuk mengembangkan mereka seperti yang Anda bayangkan.

Tips untuk meningkatkan kehidupan Anda:

1. Berpikir, dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kehidupan Anda.

2. Tuliskan kesimpulan dan keputusan pada selembar kertas.

3. Membawa kertas ini dengan Anda, dan setiap sekarang dan kemudian membaca apa yang telah ditulis.

4. Baca buku yang mengajarkan tentang perbaikan diri dan pertumbuhan rohani.

5. Cari tahu kebiasaan apa yang Anda ingin mengubah, dan mulai melakukan sesuatu untuk mengubahnya.

6. Berpikir dan mencari tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kebiasaan makan Anda.

7. Visualisasikan hidup ditingkatkan dan lebih baik Anda. Membuat gambar mental yang senyata mungkin.

8. Ulangi afirmasi tentang jenis kehidupan yang Anda ingin hidup Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat.

9. Ambil kursus meditasi, setiap jenis meditasi.

10. Latihan tubuh Anda sering.

11. Lakukan yang terbaik untuk menjadi baik, sabar, toleran dan penuh kasih.

12. Kurangi waktu yang Anda menonton TV. Mencurahkan waktu ini untuk membaca, berolahraga tubuh Anda, bermeditasi atau melakukan hal lain yang berguna.

13. Bersihkan laci Anda, garasi atau taman, atau melakukan hal lain yang perlu Anda lakukan, tetapi yang Anda telah selalu menunda.

14. Pilih untuk menjadi bahagia. Kebahagiaan datang dari dalam. Anda tidak harus membiarkan keadaan eksternal dan orang-orang berpengaruh suasana hati Anda.

15. Jadilah lebih tegas dan tegas.

16. Muhidin Farid “Murah Senyum” Independen Asli Dukungan Rakyat.

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top