Allegri: Terlalu Banyak Tekanan Kepada Juventus

Posted By dulsun Monday, September 14, 2015 11:44:46 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, September 14, 2015 11:44:46 PM
Pamong

Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)Pamong - (2,678 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Tuesday, December 27, 2016 10:25:34 PM
Posts: 642, Visits: 802
Allegri: Terlalu Banyak Tekanan Kepada Juventus



Turin, SunduL – Max Allegri mengatakan Juventus harus melepaskan semua tekanan dan melakukan kesalahan yang dapat ditolerir setelah mendapatkan hasil imbang 1-1 dengan Chievo.

Awal musim ini menjadi awalan yang paling buruk bagi Juventus dalam menjalani kompetisi di Serie A. Peristiwa ini terakhir terjadi pada saat tiga pertandingan pembukaan secara berturut-turut mengalami kekalahan pada musim 1968-1969.

“Saya tidak suka dengan pertandingan ini, seharusnya kami dapat melakukan ini dengan lebih baik di tengah lapangan. Kami mencetak gol yang hebat, meskipun mengalami sedikit kericuhan setelah turun minum,” ungkap pelatih itu kepada media.

“Antara pertandingan ini dan Udinese, kami selalu mencetak tendangan pertama ke arah gawang. Saya hanya bisa mempersiapkan tim ini dengan matang dalam tiga hari sebelum pertandingan internasional dan pemain baru yang tiba, sehingga kami harus memiliki waktu tambahan untuk menyatu.

“Saya sebenarnya menginginkan kemenangan yang beruntun, namun kami harus realistis dan menerima keadaan kami saat ini dalam tabel klasemen. Kami berusaha untuk memperbaiki performa kami.”

Paul Pogba juga memulai pertandingan kemarin dari bangku cadangan dan Allegri menaruh pesan tersendiri untuk pemain asal Prancis tersebut.

“Dia sudah memainkan dua pertandingan bersama Prancis, dan kembali pada beberapa hari yang lalu dan saya memilih untuk memberinya waktu untuk beristirahat. Hal yang sama juga saya berikan kepada Giorgio Chiellini dan Stephan Lichtsteiner.

“Pada saat ini kami sedang berusaha untuk mencetak banyak gol dan kami memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik ketimbang saat menghadapi Roma dan Udinese.

“Otot Claudio Marchisio mengalami pengerasan, sehingga kami memutuskan untuk membawanya keluar dari lapangan sebagai bentuk dari pencegahan.”

Sumber:

http://edwardszgwd.centerblog.net/91-


Kalian setuju ga dengan Allegri?

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top