Tipe-Tipe Pengunjung Toko Buku

Posted By naturelle Friday, February 22, 2013 4:25:06 AM
Rated 5 stars based on 1 vote.
Add to Favorites4
Author Message
naturelle
 Posted Friday, February 22, 2013 4:25:06 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 16, 2016 4:08:18 AM
Posts: 222, Visits: 631
Coba berapa dari kalian yang suka baca buku? Kayaknya gak gitu banyak ya... Tapi kalo ke toko buku wajib kan?! Kwuk.. Hayo ngapain tuh kalo gak suka-suka amat baca buku, tapi sering ke toko buku. Ada 2 jawaban yang mendominasi mengapa kalian suka ke toko buku, simpel, soalnya adem dan gratis bisa numpang nunggu.



Tapi selain dua jawaban tadi, masih ada beberapa tipe pengunjung toko buku, akan saya bahas tuntas di baris berikut.. Kwuk!



1. Kutu Buku

Pengunjung yang satu ini, biasanya ke toko buku udah punya maksud dan persiapan tertentu. Karena doi suka baca buku, biasanya ke sana udah bawa list buku yang belom dia punya..! Apakah dia bakal beli bukunya? Ya nggak dong, kan bisa baca gratis di sana. Jenis spesies ini bisa kalian temuin lagi baca dengan serius di lantai komik, di bagian buku-buku sambil berdiri, tapi kalo ada penjaga toko bukunya, bukunya di taro dulu, tapi dilipet bagian tertentu, jadi kalo penjaganya dah lewat, bisa sambuuuung lagi coy! Kwukwuk!



2. Numpang Cuci Mata

Nah kalo ini, lebih sering berdua, bisa berdua ama pacar, gebetan, atau pacar orang lain. Bebas sih... Mereka bakalan ngiter-ngiter di toko buku, terus liat-liatin ampir semua bagiannya.. Pembicaraannya pun gak jauh-jauh dari ‘ Ih, Lucuuu yaa’ , ‘’ Pengen deh...’ , ‘Emmm beli gak ya’, dan ini semua udah jelas ke arah, minta dibeliin... Kwuk!



3. Kleptomania

Ini udah jelas banget dari jenisnya. Ini adalah oknum-oknum yang mempersiapkan diri dengan baik, biar jauh dari ketegangan kalo lagi dikejar-kejar satpam. Mereka biasanya ngambil barang-barang yang mudah diumpetin.. Tapi jangan ditiru ya, guys!



4. Dede Gemes Hunter

Ngaku aja deh, pasti ada yang nangkring di toko buku cuma buat liat-liatin cewek-cewek imut atau cowok ganteng. Biasanya ngeliatinnya udah kayak satpam, dari rambut sampe sepatu, terus balik lagi dari bawah ke atas. Kalo cocok, disamperin, minta kenalan... Hiiii...



5. Sarana tempat ketemuan

Ada juga yang jadiin toko buku jadi meeting point. Jadi mereka ke situ buat nunggu temennya dateng aja, sambil numpang ngadem. Tar kalo temen dateng, tinggal janjian, terus ngacir deh...

Pantes aja toko buku rame terus ya... Kwuk! Kalo kamu ngapain aja di toko buku? Numpang belajar? Apa kerja jadi yang jaga? Kwukwuk!!


Lifes likes a wheel, thats why it's called wheel of life *Cheers
ivaan Marked As Answer
 Posted Saturday, February 23, 2013 12:57:43 AM
Penduduk

Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)Penduduk - (818 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Saturday, February 23, 2013 4:33:24 AM
Posts: 19, Visits: 2
818
ane termasuk type no 2 ahahahaha
naturelle
 Posted Saturday, February 23, 2013 1:13:51 AM
Tokoh Desa

Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)Tokoh Desa - (9,292 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, March 16, 2016 4:08:18 AM
Posts: 222, Visits: 631
ivaan (2/22/2013)
ane termasuk type no 2 ahahahaha



ahahaha....lagi jomblo ya bro,,,


Lifes likes a wheel, thats why it's called wheel of life *Cheers
Rikaro.Ramadi Marked As Answer
 Posted Wednesday, March 6, 2013 6:39:45 PM
Leluhur

Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)Leluhur - (170,105 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Friday, October 14, 2016 9:16:19 PM
Posts: 5,166, Visits: 30,436
ane yang ke 6 gan numpang baca buku wkwkwkwk

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top