Lewandowski: Mainz Berikan Kami Pertandingan yang Sulit

Posted By dulsun Tuesday, September 29, 2015 12:03:19 AM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Tuesday, September 29, 2015 12:03:19 AM
Pamong

Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)Pamong - (2,629 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 10:16:16 PM
Posts: 629, Visits: 769
Lewandowski: Mainz Berikan Kami Pertandingan yang Sulit



Munich, SunduL- Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski mengungkapkan meski timnya berhasil meraih kemenangan telak atas Mainz, tim tersebut sudah memberikan perlawanan yang cukup sulit.

Penyerang asal Polandia itu berhasil meneruskan tren positifnya saat melawan Mainz, dimana pada pertandingan tersebut dia berhasil menciptakan dua gol serta membuat catatan golnya di Bundesliga menjadi 10 gol dari enam pertandingan.

Lewandowski mengungkapkan bahwa dirinya puas dengan kemenangan yang diraih timnya di pertandingan ini dengan dia mengakui bahwa timnya kini fokus untuk bisa memenangkan dua laga penting melawan Dinamo Zagreb dan Borussia Dortmund.

“Sebagai seorang striker, anda harus memiliki keyakinan bahwa anda akan bisa mencetak gol. Saya sangat senang karena bisa menambah dua gol di pertandingan ini dan membawa Bayern meraih kemenangan.” kata Lewandowski kepada Spiegel.

“Pertandingan ini bukanlah laga yang mudah untuk kita, dan saya harus akui bahwa penampilan kami jadi jauh lebih baik hanya setelah kami berhasil mencetak gol pertama. Kami lalu terus menekan mereka dan berhasil mendapatkan gol kedua. Baru ketika kami menciptakan gol ketiga, saya yakin kami akan membawa pulang poin penuh di pertandingan ini.”

“Saat ini kami memfokuskan diri untuk menghadapi dua laga penting melawan Dinamo Zagreb dan juga Borussia Dortmund. Kami ingin bisa memenangkan keduanya.”



Sumber:

http://www.iamsport.org/pg/pages/view/28551525/



Lewandowski tetap saja bisa cetak gol dan bawa Munchen menang

Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top