Liverpool Berencana Datangkan Leroy Sane

Posted By dulsun Thursday, October 1, 2015 8:15:14 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Thursday, October 1, 2015 8:15:14 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
Liverpool Berencana Datangkan Leroy Sane



Liverpool, SunduL – Menurut kabar dari media setempat, Liverpool saat ini tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk merekrut salah satu pemain muda milik Schalke, Leroy Sane.

Sane merupakan anak dari mantan bintang timnas Senegal, Souleyman Sane, dan kubu Anfield telah mengincar jasanya sejak bursa transfer musim panas tahun ini dibuka pada bulan Juli lalu. Schalke dikabarkan sempat menolak proposal transfer dari Liverpool untuk pemain berusia 19 tahun tersebut yang diyakini memberikan penawaran sebesar 12 Juta Poundsterling.

Die Knappen pun diketahui berhasil memperpanjang kontrak Sane di Veltins-Arena, setelah mereka menolak untuk menerima proposal dari Liverpool, yang diketahui akan mengikat pemain kebangsaan Jerman tersebut sampai dengan tahun 2019.

The Reds mengawali musim kompetisi 2015-2016 dengan kurang meyakinkan, dengan hanya meraih 11 poin dari total tujuh pertandingan yang telah mereka lalui di Premier League, dengan catatan meraih tiga kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan dua hasil kekalahan.

Catatan mencetak gol pasukan Brendan Rodgers pun mendapatkan kritikan, yang hanya berhasil mencetak tujuh gol sampai saat ini, setelah mereka menghabiskan dana transfer yang sangat besar pada bursa transfer musim panas untuk mendatangkan beberapa pemain bertipe menyerang seperti Christian Benteke, dan Roberto Firmino.

Bahkan Liverpool juga berhasil mendatangkan Danny Ings dan James Milner yang menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan klub mereka sebelumnya, dengan status free transfer pada musim panas tahun ini.

Rodgers diketahui saat ini berada dalam tekanan atas performa buruk Liverpool pada awal musim ini, dan kabar yang beredar manajemen The Reds saat ini tengah mempertimbangkan untuk menggantikan pelatih berusia 42 tahun tersebut dengan mantan manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Sumber:

http://berita-bola-up-2date.blogspot.co.id/2015/09/liverpool-berencana-datangkan-leroy-sane.html



Bisa ga ya Liverpool datangkan Leroy sane?




Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top