Allegri: Saya Yakin Dengan Apa Yang Saya Lakukan

Posted By dulsun Friday, October 2, 2015 9:33:12 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Friday, October 2, 2015 9:33:12 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770
Allegri: Saya Yakin Dengan Apa Yang Saya Lakukan



Turin, SunduL – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengatakan jika dirinya menolak untuk dikritik untuk penampilannya beberapa minggu ini setelah mengalahkan Sevilla 2-0.

Juara Liga Italia musim lalu itu, sejauh ini baru memenangkan satu pertandingan di Serie A dan Allegri saat ini berusaha untuk bangkit setelah mendapatkan dukungan yang besar dari klubnya.

“Saya tidak mengalami kendala dalam melatih tim ini,” ungkapnya. “Saya yakin dengan apa yang saya lakukan selama ini, mengapa saya harus khawatir?

“Selama lima tahun ini saat saya melatih Milan dan Juventus, saya selalu mendapatkan hasil akhir yang baik. Terima kasih saya ucapkan kepada para pemain.

“Pertandingan menghadapi Sevilla merupakan pertandingan pertama kami yang dimainkan dengan level tinggi. Saya sangat senang dengan para pemain ini, yang selalu ingin bertumbuh dan mengatur jalannya pertandingan. Kalian harus memiliki kekuatan untuk mendominasi pertandingan, jika sebaliknya kalian akan kalah.”

Allegri juga menyatakan jika dirinya perlu mendapatkan hasil pertandingan positif setelah Juventus kalah 2-1 dari Napoli pada pertandingan di Serie A dan dia berharap dengan kemenangan yang diraihnya atas Sevilla akan membuat timnya menjadi berapi-api lagi saat akan bertamu ke Bologna dalam lanjutan Liga Italia.

“Para pemain sudah menunjukkan jika mereka lebih baik dalam bertanding, secara teknik dan bertahan. Kami memiliki penyerang muda yang masih kurang berpengalaman di panggung internasional.

“Hernanes tampil dengan sangat hebat setelah mendapatkan banyak kritikan atas penampilannnya di Napoli.

“Sevilla adalah tim yang solid dan cukup berbahaya di lini serangnya, namun ketika para pemain Juventus memiliki kesempatan terbuka untuk bekerja keras dan mengorbankan dirinya untuk tim, kami terbukti bisa tampil dengan baik.



Sumber:

http://rauliktf.mywapblog.com/allegri-saya-yakin-dengan-apa-yang-saya.xhtml



kalian yakin ga dengan Allegri?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top