Pique: Barcelona Merindukan Messi

Posted By dulsun Monday, October 5, 2015 10:51:38 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, October 5, 2015 10:51:38 PM
Pamong

Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)Pamong - (2,632 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Yesterday @ 12:44:36 AM
Posts: 630, Visits: 770
Pique: Barcelona Merindukan Messi



Barcelona, SunduL- Bek tengah Barcelona, Gerard Pique mengungkapkan bahwa timnya merindukan Lionel Messi dan konferensi pers pasca kekalahan yang mereka terima dari Sevilla pada pertandingan La Liga hari Minggu lalu.

La Pulga dipastikan harus absen selama dua bulan akibat cedera yang dialaminya kala melawan Las Palmas, dengan Barcelona sedikit kehilangan ketajamannya tanpa kehadiran bintang asal Argentina itu di lapangan.

Barcelona harus mengakui keunggulan Sevilla, setelah mereka gagal menemukan gol penyeimbang atas dua gol yang dicetak oleh Victor Iborra dan Michael Krohn-dehli.

Tiga usaha untuk menyamakan kedudukan dari Neymar, Luis Suarez dan juga Sandro hanya berhasil membentur mistar gawang, dengan Pique mengakui bahwa kekalahan ini adalah bukti kalau timnya merindukan Lionel Messi dan juga Andres Iniesta.

“Setelah jeda internasional, kita harus mulai meraih kemenangan. Kita tidak boleh terus menerus mengulangi kegagalan yang sama, Barcelona harus bisa berada di puncak klasemen” kata Pique kepada wartawan.

“Tentu kita merindukan Messi dan juga Iniesta, namun Sevilla juga memiliki beberapa pemain yang cedera, jadi kita tidak bisa menjadikan hal ini sebagai alasan.”

“Bola tendangan kami tidak ingin masuk ke gawang mereka hari ini. Sevilla berhasil menciptakan dua gol ke gawang kami dan kami harus membayar atas hal itu.”



Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/10/05/pique-barcelona-merindukan-messi/



Barcelona bisa menang lagi ga ya tanpa Messi?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top