United Pantau Bek Tengah Sporting Lisbon

Posted By dulsun Monday, October 12, 2015 10:36:05 PM
Add to Favorites0
Author Message
dulsun
 Posted Monday, October 12, 2015 10:36:05 PM
Pamong

Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)Pamong - (2,611 reputation)
Group: Forum Members
Last Active: Wednesday, November 30, 2016 10:49:00 PM
Posts: 623, Visits: 763
United Pantau Bek Tengah Sporting Lisbon



Lisbon, SunduL – Sudah menjadi rahasia umum jika Manajer Manchester United, Louis van Gaal sangat berambisi untuk merekrut seorang Centre Back anyar pada musim ini. Hal tersebut tidak mampu ia wujudkan pada bursa transfer musim panas tahun ini, dan akan memfokuskan lini pertahanan menjadi prioritas pembenahan pada bulan Januari mendatang saat bursa transfer musim dingin akan dibuka.

Nama terakhir yang dirumorkan akan coba direkrut oleh United adalah Shkodran Mustafi, namun mahar sebesar 22 Juta Poundsterling diyakini harus dikeluarkan jika memang mereka berniat untuk mengakuisisinya. Dan juga mereka tidak sendirian dalam perburuan Defender kebangsaan Jerman tersebut, karena Chelsea serta Bayern Munchen juga meminatinya.

Tidak ingin kembali gagal dalam mendatangkan seorang pemain bertahan seperti sebelumnya, The Red Devils dikabarkan telah menyiapkan sebuah nama lainnya untuk menjadi alternatif jika mereka gagal mendatangkan Mustafi ke Old Trafford pada musim dingin mendatang.

Sosok pemain bertahan milik Sporting Lisbon, Paulo Oliveira, saat ini mendapatkan perhatian dari para pemandu bakat United yang sengaja dikirim oleh van Gaal untuk mengamati perkembangannya di Portugal. Pemain berusia 23 tahun tersebut selalu tampil penuh dari 10 pertandingan yang telah ia lalui bersama Leoes pada musim ini.

Dengan konsistensi yang ditunjukkannya selama membela Sporting, van Gaal diyakini sangat terpukau dengan kemampuan serta kesigapannya dalam menggalang lini pertahanan. Ketangguhannya pemain dengan tinggi badan 187 cm tersebut juga telah teruji saat ia bermain untuk timnas Portugal di level U-21, dengan catatan bermain di 23 pertandingan.

Dan pada bulan Maret tahun 2015 lalu, ia mendapatkan kepercayaan dari Fernando Santos untuk masuk kedalam skuad Seleccao das Quinas. Ia menjalani debutnya di level senior dengan bermain di pertandingan persahabatan Portugal kontra Cape Verde.

Sedangkan di level klub, mantan pemain Vitoria Guimaraes tersebut telah bermain di 50 pertandingan bersama Sporting, dengan catatan ia berhasil mencetak 3 gol. Ia direkrut oleh Sporting ke Estadio Jose Alvalade pada musim panas tahun 2014 lalu dengan mahar sebesar 1,26 Juta Poundsterling dan masih terikat kontrak selama empat tahun.



Sumber:

https://kendrickjnol.wordpress.com/2015/10/12/united-pantau-bek-tengah-sporting-lisbon/



bisa ga ya united dapatkan bek asal lisbon?


Reading This Topic

Expand / Collapse

Back To Top